Breaking News:

Lifestyle

8 Tips Dekorasi Kantor Kekinian, Bikin Karyawan Betah dan Mudah dapat Inspirasi

Di luar estetika dan tren, mendekorasi kantor dengan cara yang benar akan memengaruhi kesehatan, produktivitas dan suasana hati Anda secara positif.

Penulis: Firdha Ustin
Editor: Zaenal
Pixabay.com/Donterase
Dekorasi kantor yang nyaman dan menarik tentunya menyenangkan dan bermanfaat bagi karyawan, terlebih jika mengingat jika karyawan menghabiskan banyak waktu di kantor. 

SERAMBINEWS.COM - Banyak perusahaan terutama start-up yang bergerak di bidang teknologi, kini sudah mengadopsi desain interior dengan dekorasi kantor anti-mainstream.

Dekorasi kantor yang nyaman dan menarik tentunya menyenangkan dan bermanfaat bagi karyawan, terlebih jika mengingat jika karyawan menghabiskan banyak waktu di kantor.

Dekorasi yang benar dapat meningkatkan produktivitas dan meningkatkan suasana hati hati para karyawan.

Aspek lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah baunya.

Aromaterapi mengklaim bahwa wewangian seperti kayu manis membantu mengurangi kelelahan dan menghilangkan stres, sedangkan mawar membantu melawan kesedihan, dan buah jeruk, seperti bergamot, meningkatkan perasaan tenang.

Ingin mendesain kantormu menjadi lebih menarik dipandang dan nyaman?

Baca juga: Bersih, Berkilat dan Bebas Bau, Ini 5 Tips Cara Membersihkan Sepatu Kulit

Melansir dari Step to Health, Jumat (2/4/2021), berikut adalah delapan tip dekorasi kantor yang selain memberikan sentuhan elegan pada ruang kerja Anda, juga akan membuatnya lebih bersahabat dan memotivasi Anda untuk bekerja setiap hari.

1. Dinding berwarna terang

Pengecatan dinding kantor dengan warna-warna terang, seperti putih atau krem, akan membuat ruang kerja terlihat lebih cerah.

Meski demikian, menurut beberapa penelitian, warna lain juga berdampak pada kreativitas dan produktivitas saat Anda sedang bekerja.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved