Breaking News:

MotoGP Doha 2021

Starting Grid MotoGP Doha 2021 - Jorge Martin Pole Position

Penampilan Jorge Martin mengejutkan banyak pihak karena dia tahun ini berstatus sebagai pembalap rookie.

Editor: Amirullah
Motogp.com
Sirkuit Internasional Losail, Qatar - MotoGP Qatar 2021 akan berlangsung di Sirkuit Losail akhir pekan ini, Senin (29/3/2021) dini hari WIB 

SERAMBINEWS.COM  - Berikut starting grid MotoGP Doha 2021. Penampilan Jorge Martin meraiah pole position cukup mengejutkan banyak pihak karena dia tahun ini berstatus sebagai pembalap rookie.

Pembalap Pramac Ducati tersebut , menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Doha 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, Doha, Sabtu (3/4/2021).

Martin mencetak putaran terbaik 1 menit 53,106 detik untuk meraih pole position.

Jorge Martin adalah pembalap rookie pertama yang mencetak pole position sejak Fabio Quartararo pada 2019, dan memimpin kualifikasi pertama Ducati di posisi kesatu dan kedua sejak Aragon 2018 dengan rekan setimnya, Johann Zarco.

Pembalap Spanyol itu mengakui bahwa dia semula hanya mengharapkan hasil lima besar pada sesi kualifikasi GP Doha.

"Saya tidak tahu, sulit untuk menggambarkan perasaan saya. Pada kualifikasi pertama (Q1), saya berada di belakang (Joan) Mir dan saya merasa sangat percaya diri," kata Martin dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

Baca juga: Curhat Wanita Menikah dengan Sepupu Viral, Canggung di Malam Pertama, Tak Cemas Risiko Genetik

Baca juga: Live Streaming MotoGP Doha 2021, Vinales Tak Ambil Pusing Tak Lagi Setim dengan Rossi

"Saya menyusulnya begitu cepat, dan saya berkata, 'Oke, saya butuh motor yang lebih cepat. Saya berharap berada di belakang Pecco (Bagnaia), tetapi dia tidak meningkat sama sekali."

"Jadi saya berkata, 'Oke, ini waktu saya untuk meningkat, waktu saya untuk menunjukkan siapa saya.' Yang pasti, saya tidak berharap pole position. Saya berharap menjadi di urutan lima besar. Ketika saya menyelesaikan lap dan saya berada di posisi pertama, itu luar biasa," ucap Martin.

"Jika kami bisa berjuang untuk enam besar, itu akan bagus dan saya akan sangat senang."

Zarco memilih untuk tidak turun pada sesi latihan bebas ketiga (FP3) seperti yang dilakukan Martin untuk menghindari kebingungan dengan motornya menuju sesi kualifikasi pada malam hari.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved