Breaking News:

Info Bener Meriah

Pemkab Serahkan 60 Sertifikat Arah Kiblat dan Jadwal Shalat Sepanjang Masa ke Masjid di Bener Meriah

Dari hasil kegiatan tersebut, akan diserahkan pada hari ini yaitu 60 sertifikat arah kiblat dan jadwal shalat sepanjang masa dalam wilayah...

Penulis: Budi Fatria | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami menyerahkan sebanyak 60 sertifikat arah kiblat dan jadwal shalat sepanjang masa untuk Masjid di Bener Meriah secara simbolis yang berlangsung di Aula Setdakab setempat, Senin (5/4/2021). 

Dari hasil kegiatan tersebut, akan diserahkan pada hari ini yaitu 60 sertifikat arah kiblat dan jadwal shalat sepanjang masa dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, kepada masjid, petugas, dan masyarakat.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami menyerahkan sebanyak 60 sertifikat arah kiblat dan jadwal shalat sepanjang masa, untuk Masjid dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Penyerahannya secara simbolis diterima langsung oleh para Camat Kecamatan masing-masing, berlangsung di Aula Setdakab setempat, Senin (5/4/2021).

Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih, apresiasi, dan sangat menyambut baik atas diterbitkannya sertifikat arah kiblat dan jadwal shalat sepanjang masa untuk wilayah Kabupaten Bener Meriah oleh Dinas Syariat Islam yang bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah berdasarkan SK Bupati Bener Meriah No. 451.15/445/SK/2020  tertanggal 25 September 202, kata Wabup.

Lebih lanjut wabup menjelaskan, tentunya dengan kegiatan yang mulia ini segala amal ibadah masyarakat khususnya Bener Meriah dapat terlaksana dengan sempurna.

Dengan adanya jadwal shalat dan arah kiblat yang sesuai dengan Aqidah atau hukum Islam yang kita pedomani, jelas Wabup Dailami.

“Pemerintah Kabupaten Bener Meriah sangat konsisten dengan pembinaan dan pelaksanaan Syariat Islam, sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Bener Meriah,” tegas Dailami.

Baca juga: Arab Saudi Umumkan 694 Kasus Baru Virus Corona dan Tujuh Kematian

Sambung wabup, dalam mewujudkan Bener Meriah yang islami tentu memiliki tantangan dan rintangan.

Akan tetapi pihaknya yakin dan percaya bahwa Allah SWT akan senantiasa memberikan pertolongan kepada kita dalam menegakkan hukum Allah di bumi Bener Meriah ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved