Breaking News:

Berita Aceh Utara

Mantan Sekda Aceh Utara Berpulang ke Rahmatullah 

Pihak keluarga mengetahui Isa Anshari sudah meninggal, ketika membangunkannya di dalam kamar di rumahnya, Desa Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti...

SERAMBINEWS.COM/ JAFARUDDIN
Drs Isa Anshari MM 

Pihak keluarga mengetahui Isa Anshari sudah meninggal, ketika membangunkannya di dalam kamar di rumahnya, Desa Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Utara Drs Isa Anshari MM, pada Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 07. 15 WIB meninggal di rumahnya.

Pihak keluarga mengetahui Isa Anshari sudah meninggal, ketika membangunkannya di dalam kamar di rumahnya, Desa Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. 

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, informasi meninggal Isa Anshari tersiar cepat melalui media sosial, WhatsApp di kalangan jajaran Pemkab Aceh Utara. 

Setelah dilaksanakan fardhu kifayah, sekira pukul 10.00 WIb, jenazah dibawa ke kuburan umum di Desa Hagu Teungoh, Kecamatan Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. 

Isa Anshari mulai menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Aceh Utara pada 1 September 2013 setelah ditunjuk Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib, karena saat itu Sekda Definitif Syahbuddin Usman memasuki pensiun 31 Agustus 2013. 

Kemudian pada 10 Desember 2013, Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib melantik Drs Isa Anshari MM pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Aceh Utara sebagai sekda di pendopo setempat.

Isa Anshari mulai memasuki pensiun pada 31 Desember 2016.

Namun, setelah pensiun menjadi tim ahli Bupati Aceh Utara. (*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved