Breaking News:

Fraksi PKS DPRK Aceh Besar Kunjungi Korban Kebakaran di Tampok Blang

Anggota DPRK Aceh Besar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengunjungi korban kebakaran di Gampong Tampok Blang, Kecamatan Sukamakmur

Fraksi PKS DPRK Aceh Besar Kunjungi Korban Kebakaran di Tampok Blang
FOR SERAMBINEWS.COM
Wakil Ketua Komisi II DPRK Aceh Besar, Mursalin SHI bersama Fraksi PKS DPRK Aceh Besar menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Gampong Tampok Blang, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Senin (5/4/2021).

JANTHO - Anggota DPRK Aceh Besar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengunjungi korban kebakaran di Gampong Tampok Blang, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Senin (5/4/2021).

Mereka yang ikut dalam kunjungan ini adalah Wakil Ketua DPRK, Zulfi kar Aziz SE, Ketua Komisi II, Mursalin SHI, Wakil Ketua Komisi V DPRK, Eka Rizkina SPd dan Sekretaris Komisi IV, Hanifullah yang juga Ketua DPD PKS Aceh Besar.

Ikut juga dalam rombongan ini Pengurus DPD PKS Aceh Besar. Ketua Komisi II DPRK Aceh Besar, Mursalin, mengatakan, bantuan yang mereka berikan adalah perlengkapan dapur untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Bantuan itu secara sim bolis diserahkan Ketua Komisi II, Mursalin SHI yang diterima korban kebakaran Ayu (29) dan disaksikan KeuchikTampok Blang, Junaidi Musa.

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Anggota DPRK Aceh Besar dari Par tai Keadilan Sejahtera beserta pengurus DPD PKS Aceh Besar,” ujar Mursalin. Sedangkan Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, Zulfi kar Aziz SE, mengatakan musibah kebakaran ini adalah cobaan dari Allah.

“Makanya kita harus ikhlas dan sabar. Allah akan menggantikan yang lebih baik dari semuanya,” ujar Zulfi kar. Seperti diketahui, dua rumah berkontruksi kayu dan atap seng di Tampok Blang, terbakar, Rabu (31/3/2021) sekira pukul 14.23 WIB.(dab/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved