Breaking News:

Berita Langsa

Petugas Geledah Kamar Napi Lapas Kelas II B Langsa, Ini Barang Temuannya

Ditemukan barang dilarang milik napi yaitu 4 handphone dan sejumlah casing. Lalu, senjata tajam jenis pisau, paku, kabel sambung, dan barang terlarang

For Serambinews.com
Kalapas Kelas II B Langsa, Heri Amd IP SH MH (tengah), Kepala BNNK Langsa, AKBP Basri SH MH, Wakapolres Langsa, Kompol M Dahlan SH MH, saat menggelar konferensi temuan razia di Lapas setempat. 

Kalapas II B Langsa, Heri Amd IP SH MH, mengatakan, dari 6 kamar hunian napi yang diperiksa, ditemukan barang dilarang milik napi yaitu 4 handphone dan sejumlah casing. Lalu, senjata tajam jenis pisau, paku, kabel sambung, dan barang terlarang lainnya dengan total 21 item. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Langsa, Selasa (6/4/2021) malam, melakukan razia gabungan ke seluruh kamar narapidana (napi) di Lapas setempat.

Razia ini dipimpin langsung Kalapas Kelas II B Langsa, Heri Amd IP SH MH, Kepala BNNK Langsa, AKBP Basri SH MH, Wakapolres Langsa, Kompol M Dahlan SHMH, dan perwakilan Dandim 0104/Atim.

Kalapas II B Langsa, Heri Amd IP SH MH, mengatakan, dari 6 kamar hunian napi yang diperiksa, ditemukan barang dilarang milik napi yaitu 4 handphone dan sejumlah casing.

Lalu, senjata tajam jenis pisau, paku, kabel sambung, dan barang terlarang lainnya dengan total 21 item. 

"Barang-barang milik napi yang disita dalam kamar hunian napi tersebut, semuanya kita musnahkan," paparnya.

Menurut Heri, razia ini dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 dan menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Dalam razia ini, pihak Lapas Kelas II B Langsa bersinergi dengan Polres Langsa dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa selaku penegak hukum.

"Razia ini juga untuk memberikan kenyamanan dan menghindari adanya tindakan di luar hal-hal yang tidak diinginkan di Lapas Kelas II B Langsa ini," imbuhnya. (*)
 

Penulis: Zubir
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved