Breaking News:

CPNS 2021

600 Kursi Sekolah Kedinasan di Intansi Badan Pusat Statistik Menanti, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Ada 600 kursi yang tersedia bagi calon mahasiswa jalur ikatan dinas di Politeknik Statistika Stis - BPS. Jumlah kuota itu termasuk untuk Program Stud

INSTAGRAM/POLITEKNIK STATISTIKA STIS
600 kursi Sekolah Kedinasan di Intansi Badan Pusat Statistik Menanti, ini syarat dan cara daftarnya. 

SERAMBINEWS.COM - Kabar gembira bagi calon mahasiswa yang ingin menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di lingkungan Badan Pusat Statistik (BPS).

Pada seleksi CASN tahun 2021 ini, sekolah kedinasan BPS, yaitu Politeknik Statistika STIS kembali menerima mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022.

Penerimaan calon mahasiswa berstatus ikatan dinas ini sejalan dengan keputusan pemerintah terkait penyelenggaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan PPPK 2021.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebelumnya telah mengumumkan bahwa proses seleksi CASN dijadwalkan dibuka pada bulan April 2021, dimulai dari sekolah kedinasan.

Untuk waktu pendaftarannya akan dibuka besok, Jumat (9/4/2021) seperti diumumkan BKN di laman Instagramnya, Rabu (7/4/2021). 

Untuk diketahui, ada delapan instansi yang membuka rekrutmen CASN lewat jalur sekolah kedinasan di tahun 2021 ini, satu diantaranya ialah BPS.

Baca juga: Dibuka Besok, Ini Rincian Kuota Formasi Sekolah Kedinasan di Kemenkumham dan Alur Pendaftarannya

Melalui surat nomor B-074/01000/03/2021, BPS mengumumkan pendaftaran online calon mahasiswa berstatus ikatan dinas di Politeknik Statistika STIS dibuka mulai 9-30 April 2021.

Ada 600 kursi yang tersedia bagi calon mahasiswa jalur ikatan dinas di Politeknik Statistika Stis - BPS.

Jumlah kuota itu termasuk untuk Program Studi Statistika D-III, Program Studi Statistika D-IV, dan Program Studi Komputasi Statistik D-IV.

Berikut rinciannya.

Halaman
1234
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved