Breaking News:

Dies Natalis STIKes Lhokseumawe, Dari Lomba Video Hingga Keseruan Tarik Tambang

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) melaksanakan berbagai perlombaan

DOK PANITIA
Wakil Ketua II STIkes Muhammadiyah Lhokseumawe, Abdul Gani Haitamy SH MH menyerahkan hadiah kepada pemenang, Selasa (6/4/2021). 

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  melaksanakan berbagai perlombaan. Ternyata, kegiataan itu berlangsung selama dua pekan yakni mulai 24 Maret hingga 6 April 2021.

Berbagai perlombaan untuk mahasiswa dan dosen tersebut dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-13. Adapun perlombaan yang digelar meliputi futsal, bola voli, catur, bulu tangkis, tarik tambang, desain leflet, dan video edukasi.

Ketua STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, Ns Mursal MKep melalui Wakil Ketua III, Irawan Salri SE MBA kepada Serambi, Rabu (7/4/2021), mengatakan, berbagai perlombaan dalam rangka Dies Natalis itu sudah berlangsung dengan baik dan lancar. Mahasiswa dan dosen terlihat antusias selama mengikutinya baik itu ketika lomba, atau bertanding di cabang olahraga.

"Ini merupakan momen mahasiswa untuk terampil di kegiatan non akademik. Kecuali itu, ini merupakan bagian dari penjaringan mahasiswa untuk diikutkan pada even di luar kampus nantinya. Tentu saja, banyak sekali manfaat dari kegiataan Dies Natalis tersebut," ujar Irawan.

Sementara Ketua BEM STIKesMu Lhokseumawe, Kuni menyampaikan rasa syukur atas terlaksana berbagai perlombaan ini. Bahkan, demi suksesnya kegiataan selama dua pekan, pihaknya mengajak kepada peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan (protkes). Misalnya, memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak supaya tidak terjadi kerumunan.

"Terimakasih kepada pihak unsur pimpinan kampus dan jajarannya yang mendukung penuh kegiatan ini, sehingga sudah terlaksana secara baik dan meriah. Mudah-mudahan, pada kesempatan lain, kita bisa menyelenggarkan kembali kegiatan seperti ini lagi," demikian Kuni.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved