Breaking News:

Internasional

Fullstop, Agen Periklanan Arab Saudi Dapat Penghargaan, Berhasil Promosikan Balapan Kuda

Fullstop, agen periklanan dan komunikasi Arab Saudi, dianugerahi penghargaan. Fullstop berhasil mempromosikan kejuaraan memperebutkan Piala Arab

Foto: Saudi Press Agency
Ajang promosi balapan kuda di Arab Saudi 

SERAMBINEWS.COM, RIYADH - Fullstop, agen periklanan dan komunikasi Arab Saudi, dianugerahi penghargaan.

Fullstop berhasil mempromosikan kejuaraan memperebutkan Piala Arab Saudi di Arena Balap Raja Abdulaziz di Riyadh pada 19-20 Februari 2021.

Fullstop, bagian dari UTURN dan Webedia Arabia Group, mengembangkan strategi dan mengelola produksi kreatif kampanye melalui film, visual utama, dokumenter, dan merchandise.

Kerajaan adalah rumah bagi beberapa peternak dan pemilik kuda paling terkenal di dunia yang secara teratur berkompetisi dalam acara di seluruh dunia.

Meskipun berkembang biak dan balapan adalah tradisi yang dihormati di Arab Saudi, skala Piala Saudi relatif baru di Kerajaan.

Baca juga: Arab Saudi Larang Buka Puasa dan Sahur di Masjid Selama Ramadan

Tujuan Fullstop untuk menciptakan kesadaran, membangun asosiasi positif dengan acara tersebut, melibatkan penonton, dan mengkomunikasikan berbagai aspek acara yang melampaui balapan sebenarnya.

Fullstop bekerja sama dengan Kementerian Kebudayaan untuk menghasilkan serial dokumenter di samping semua aspek kampanye media lainnya termasuk baliho, barang dagangan, dan rencana media.

Akibat pandemi penyakit virus Corona, penyelenggara harus membatasi jumlah penonton.

“Rintangan tak terduga dari peraturan pandemi baru berdampak paling besar pada pembatasan kehadiran hingga 2.500 orang," kata Omar Al-Abdali, CEO Fullstop kepada Arab News, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Arab Saudi Bantu Air Bersih Fasilitas Kesehatan di Yaman

Ini termasuk semua staf, koneksi kuda, dan tamu, yang berarti tidak ada tiket yang akan dijual, dan kehadiran hanya dengan undangan.

Halaman
12
Editor: M Nur Pakar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved