Breaking News:

Video

VIDEO Puluhan Wanita Berpose Tanpa Busana di Balkon Gedung Pencakar Langit Dubai

Puluhan wanita itu diketahui berasal dari Rusia, Belarusia, dan Moldova, dan 11 orang dikonfirmasi sebagai warganegara Ukraina.

SERAMBINEWS.COM, DUBAI – Otoritas Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) telah menangkap 40 orang atas tindakan mereka yang berpose tanpa busana di balkon gedung pencakar langit.

Mereka ditangkap dan telah dideportasi dari UEA karena melanggar undang-undang publik negara itu.

Laporan Daily Mail pada Senin (5/4/2021) menyebutkan puluhan wanita itu diketahui berasal dari Rusia, Belarusia, dan Moldova, dan 11 orang dikonfirmasi sebagai warganegara Ukraina.

Tindakan yang melanggar UU publik UEA terjadi setelah sebuah video yang menunjukkan puluhan wanita telanjang di balkon bertingkat tinggi di Dubai menjadi viral di media sosial.

Otoritas Dubai telah menahan seorang pria Rusia yang diduga sebagai penyelenggara syuting 'cabul' di balkon di Uni Emirat Arab.

Media Moskow mengidentifikasi pria Rusia itu sebagai Alexey Kontsov, berusia 33 tahun.

Usut punya usut, puluhan wanita itu ternyata sedang melakukan syuting film dewasa, yang merupakan proyek untuk promosi sebuah situs dewasa berbasis di Israel.

Sebelumnya, pada Sabtu (3/4/2021) larut malam, video dan foto yang puluhan wanita tanpa busana berbaris di balkon saat difilmkan di lingkungan kelas atas Dubai di siang hari bolong tersebar di media sosial.

Baca juga: Ganti Rugi Pengadaan Tanah Jalan Tol Binjai-Kota Langsa Rp 132,8 Miliar, Begini Proses Pembayarannya

Baca juga: Pemerintah Mengapresiasi Program Vaksinasi Lansia oleh Lembaga Pendidikan

Editor: Habibi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved