Breaking News:

Video

VIDEO Rekonstruksi Kasus Pembakaran Kantor Bupati Bireuen, Tersangka Dihadirkan Bawa Linggis

Reka ulang itu menghadirkan tersangka Hen (40) yang dikenal sebagai PNS di Kantor Camat Jeunieb.

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Tim Penyidik Polres Bireuen bersama unsur Kejaksaan Negeri Bireuen, Kamis (08/04/2021) melakukan rekonstruksi ulang kasus pembakaran dan pencurian di kantor Bupati Bireuen yang terjadi pada Senin (8/3/2021) lalu.  

Reka ulang itu menghadirkan tersangka berinisial Hen (40) dengan memakai baju oblong warna orange dan celana pendek yang dikenal sebagai PNS di Kantor Camat Jeunieb.  

Adegan pertama tersangka hadir ke komplek kantor Bupati Bireuen sekitar pukul 06.00 WIB pagi Minggu dengan membawa satu linggis yang disembunyikan dalam bajunya.  

Sedangkan kasus kedua pada Senin (08/03/2021) tersangka tidak membawa linggis, melainkan membawa bahan bakar minyak dalam empat botol air mineral.  

Tersangka langsung ke lantai satu gedung sebelah barat Kantor Bupati Bireuen dan menuju lantai tiga Kantor Bappeda Bireuen melakukan aksi pembakaran.  

Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat melalui Kasat Reskrim AKP Fadilah Aditya Pratama mengatakan, rekonstruksi kasus pencurian ada 25 adegan dan kasus pembakaran terdapat 18 adegan yang diperagakan tersangka.  

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved