Breaking News:

Persiraja Mania

Persiraja Kembali Lepas Pemain Asing, Setelah Samir Ayyas Kini Gabriel do Carmo

Gabriel do Carmo yakni satu diantara tiga pemain asing bersama Persiraja ketika berlaga dengan Persiraja. 

MEDIA PERSIRAJA
Gabriel do Carmo 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh setelah melepas Samir Ayass beberapa waktu lalu, kembali melepaskan pemain asing Gabriel do Carmo

Gabriel do Carmo yakni satu diantara tiga pemain asing yang dimiliki Persiraja.

Ia merupakan eks striker Persela Lamongan, alasan dilepaskan pemain ini karena dinilai tidak sesuai dengan karakter permainan Persiraja.

Sebagaimana Siaran Pers yang diterima Serambinews.com, melalui grub WhatsApp MEDIA PERSIRAJA, Jumat (9/4/2021), klub berjuluk LANTAK LAJU dipastikan tidak mengikat kontrak sang pemain usai menjalani trial selama Persiraja bermain di Piala Menpora 2021.

Hal itu dilakukan setelah pertimbangan dan evaluasi dari tim pelatih dan manajemen Persiraja.

"Kita sudah mendapat penilaian untuk penampilan Gabriel do Carmo di Piala Menpora", kata Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani.

"Sekarang sudah resmi kita lepas. Gabriel bukan karena tidak bagus, tapi tidak cocok dengan tim. Dia sebetulnya bagus, punya skill dan kemampuan," tambahnya.

Baca juga: Borong Empat Gol di Piala Menpora, Begini Pesan Pelatih Persiraja untuk Assanur ‘Torres’ Rijal

Menurut Rahmat Djailani, pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo memiliki filosofi tersendiri dalam menentukan pemain yang dibutuhkan timnya.

"Seperti Gabriel do Carmo, tidak cocok dengan karakter yang diinginkan pelatih, dia belum memenuhi kriteria. Jadi ya kami lepas," tambah Rahmat.

Hendri Susilo menyebut, selama Piala Menpora 2021, pemain asing hanya Ousmane Fane yang sesuai dengan kebutuhan pelatih. Hendri pun menyebut akan mempertimbangkan sang pemain untuk Liga 1 2021.

Halaman
123
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved