Breaking News:

Inter Milan

Tiru Keberhasilan Juventus Boyong Ronaldo, Inter Milan juga Berambisi Sukses Menggaet Lionel Messi

Untuk mendapatkan tanda tangan La Pulga, Nerazzurri merogoh kocek dalam, bahkan membayar empat kali lipat dari biaya transfer rekor dunia.

AFP/JORGE GUERRERO
Pemain Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi setelah cetak gol ke gawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, Sevilla, Spanyol, Sabtu (23/2/2019). (AFP/JORGE GUERRERO) 

SERAMBINEWS.COM - Steven Zhang, anak pemilik Suning, diketahui telah mengatakan kepada pejabat klub untuk merekrut Messi pada pertemuan di New York segera setelah mengakuisisi klub dari Erick Thohir.

Suning dilaporkan telah melihat keberhasilan Juventus di luar lapangan dengan membawa Cristiano Ronaldo ke Italia dan berharap mendapatkan kesuksesan serupa dengan mendatangkan Messi.

Menurut laporan Sportmediaset, Zhang bahkan dikabarkan telah menemukan sponsor di China yang bersedia membantu Inter Milan mendanai transfer Messi.

Namun, usaha luar biasa yang dilakukan Inter untuk menggaet Messi justru dilakukan 10 tahun sebelumnya yakni pada 2006.

Messi saat itu baru saja membantu Barcelona memenangi Liga Champions 2005-2006 di bawah asuhan Frank Rijkaard.

Untuk mendapatkan tanda tangan La Pulga, Nerazzurri merogoh kocek dalam, bahkan membayar empat kali lipat dari biaya transfer rekor dunia.

Saat itu, Zinedine Zidane adalah pemain termahal dalam sejarah setelah bergabung dengan Real Madrid dari Juventus dengan harga 46,6 juta paun (Rp925 miliar) pada tahun 2001.

Sosok Johan Bukit, Mantan Suami Desiree Tarigan dan Ayah Kandung Bams eks Samsons, Ini Profesinya

Masih Ingat Wanita Manusia Kayu? Sekarang Sulami Dilarikan ke Rumah Sakit karena Muntah Darah

Klaim bahwa Inter Milan rela membayar mahal untuk Messi itu disampaikan Joan Laporta yang baru saja kembali menjadi presiden klub setelah terpilih untuk kedua kalinya.

Ketika Inter mengajukan tawaran fantastis itu, Laporta sedang menjalani masa jabatannya pertama yang berlangsung mulai 2003 hingga 2010.

Dia pun menegaskan bahwa saat itu pihak klub menolak dengan tegas tawaran Inter Milan untuk memboyong Messi.

Halaman
123
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved