Breaking News:

Chelsea Pecat Lampard

Frank Lampard Ungkapkan Perasaannya untuk Pertama Kali Setelah Dipecat Chelsea

Lampard berujar bahwa saat ini dia telah menerima banyak tawaran untuk melatih lagi dan...

(Isabel Infantes/AFP)
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. 

SERAMBINEWS.COM - Mantan juru taktik Chelsea, Frank Lampard, akhirnya berbicara soal akhir masa kepelatihannya di Stamford Bridge.

Frank Lampard dipecat oleh Chelsea pada 25 Januari lalu, setelah 18 bulan melatih tim berjuluk The Blues.

Ketidakmampuan Frank Lampard membawa Chelsea bersaing di papan atas Liga Inggris 2020-2021 disebut-sebut sebagai alasan klub memutus kerja sama dengannya.

Kabar Chelsea ingin memecat Frank Lampard sebenarnya sudah tersebar sejak Desember lalu, tepatnya setelah The Blues ditaklukkan Arsenal 1-3 pada laga Boxing Day.

Namun, rumor yang beredar tidak terbukti kebenarannya karena Chelsea tak langsung memecat Lampard setelah pertandingan tersebut.

Setelah Chelsea kalah dari Leicester City (0-2) dan Manchester City (1-3) pada bulan Januari 2021, barulah manajemen klub mengambil keputusan tegas dengan memecat pria berusia 42 tahun itu.

Pasca-dipecat, Lampard sangat jarang berbicara di muka umum, khususnya tentang sepak bola dan Chelsea.

Akan tetapi, baru-baru ini Lampard mengungkapkan tentang masa-masa akhirnya di Chelsea yang sebelumnya tidak pernah dia bicarakan.

Lampard mengaku sebenarnya tidak ingin dipecat oleh Chelsea, namun pada saat yang bersamaan dia juga sadar bahwa pemecatan adalah sesuatu yang pasti untuk semua pelatih sepak bola, termasuk dirinya.

"Tidak ada yang ingin kehilangan pekerjaan mereka dan keluar dari permainan yang Anda sukai," ujar Lampard seperti dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

Halaman
12
Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved