Breaking News:

Ketua MPU Aceh Jaya: Semoga Jadi Pelopor Kesejahteraan

Ketua MPU Aceh Jaya Tgk Mustafa Sarong mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Aceh Jaya yang ke-19 tahun

FOR SERAMBINEWS.COM
Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB menyerahkan bantuan Beasiswa Berprestasi kepada siswi. 

Ketua MPU Aceh Jaya Tgk Mustafa Sarong mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Aceh Jaya yang ke-19 tahun. Melalui peringatan hari ulang tahun ke-19 pada 10 April 2021, dirinya mengharapkan agar seluruh masyarakat dan pemimpin di Aceh Jaya dapat bahu-membahu membangun Aceh Jaya.

“Mudah-mudahan di hari ulang tahun Aceh Jaya ke-19, pemimpin dan  rakyat Aceh Jaya bersama-sama terus membangun agar Aceh Jaya lebih maju,” tandasnya. Dirinya sendiri menilai bahwa Kabupaten Aceh Jaya merupakan salah satu kabupaten/kota di Aceh yang banyak memberikan perhatian terhadap keberlangsungan kehidupan para santri, khususnya yang sedang menempuh pendidikan di pesantren atau dayah.

Dengan adanya niat dari Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya mengembangkan pendidikan di dayah, diharapkan lahir generasi yang berkarakter baik dan berakhlak. “Alhamdulillah  pemerintah terus memperhatikan pendidikan di dayah. Tidak hanya dayah saja, pendidikan reguler juga menjadi perhatian pemerintah,” tandasnya.

Pun demikian, Pimpinan Pesantren Darul Abrar tersebut juga mengharapkan agar ke depan Pemerintah Aceh Jaya terus meningkatkan pelayanan dan memberikan kesejahteraan yang lebih merata terhadap masyarakat Aceh Jaya.

Ia menyebutkan, ada beberapa hal yang harus dikembangkan lebih maju oleh pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, yaitu pendidikan, kesehatan, sarana transportasi, serta kenyamanan dalam berkehidupan.

“Jadi Pemerintah Aceh Jaya harus kembali lagi meningkatkan pendidikan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, kesehatan, transportasi, dan peningkatan sarana dan prasarana,” tambahnya.

Tgk Mustafa Sarong atau yang lebih akrab disapa Walidi menjabarkan, saat ini Aceh Jaya sudah sangat bagus dalam memberikan perhatian terhadap masyarakat dengan berbagai macam pogram yang direalisasikan.“Di usia yang ke-19 ini kita berharap Aceh Jaya semakin  baik dan menjadi kabupaten pelopor kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved