Breaking News:

Berita Banda Aceh

Terima Kunjungan Komisi III DPR RI, Ini yang Disampaikan Kapolda Aceh, Kajati dan Kepala BNNP

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Sabtu (10/4/2021) menerima Tim Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada menerima kunjungan kerja Komisi III DPR RI di Mapolda Aceh, Sabtu (10/4/2021) 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Sabtu (10/4/2021) menerima Tim Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI yang membidangi hukum, hak asasi manusia, dan keamanan di Aula Presisi Mapolda Aceh.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Aceh memaparkan terkait anggaran yang diterima dan digunakan oleh Polda Aceh beserta jajaran pada Tahun 2021.

Wahyu Widada juga ikut merincikan keseluruhan anggaran, baik kebutuhan maupun penggunaannya selama ia menjabat dan menjelaskan tentang pencapaian kinerja Polda Aceh dan jajaran.

Baca juga: Ini Lokasi Ujian bagi Peserta SBMPTN Unimal, 14 Ruangan Sudah Disiapkan  

Pencapaian tersebut lanjut Wahyu, Polda Aceh telah berhasil mengungkap kasus dugaan investasi bodong Yalsa Boutiuqe yang merugikan ribuan orang.

Keberhasilan lainnya adalah mengungkap kasus penyelundupan Imigran Rohingya, dan pengungkapan sejumlah kasus narkotika serta berhasil mengamankan ratusan Kilo Gram barang bukti sabu, ekstasi, dan ganja.

Selain itu sebutnya lagi, Polda Aceh telah bekerja ekstra untuk mencegah dan meminimalir penyebaran Covid-19 sampai pada tingkat vaksinasi.

Baca juga: Dua Kapal Perang Perancis Masih Stay di Teluk Sabang, Izin Sandar Tiga Hari Lagi

"Polda Aceh sangat konsisten dalam menanggulangi Covid-19, mengamankan pendistribusian vaksin dan menyiapkan vaksinator untuk mendukung program pemerintah," ucap orang nomor satu di Polda Aceh tersebut.

Setelah pihak Kajati Aceh, T. M. Syah Rizal, SH dalam kesempatannya ikut menjelaskan sekilas terkait profil Kejati Aceh beserta jajaran.

Selain itu, ia juga memaparkan tentang anggaran yang dialokasikan untuk setiap pelaksanaan tugas, pembinaan, dan pengawasan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved