Breaking News:

Berita Aceh Besar

Becak Mesin Sedang Mengangkut Ikan Terbakar

Satu unit becak mesin yang sedang mengangkut ikan milik M Saleh, di Desa Lam Juhang, persisnya jalan menuju pasar Lhoong, Kecamatan Lhoong....

For Serambinews.com
Becak mesin pengangkut ikan milik M Saleh di Desa Lam Juhang, jalan menuju pasar Lhoong, Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar, terbakar, Minggu (11/4/2021) sekira pukul 14.32 WIB. 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Satu unit becak mesin yang sedang mengangkut ikan milik M Saleh, di Desa Lam Juhang, persisnya jalan menuju pasar Lhoong, Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar, terbakar, Minggu (11/4/2021) sekira pukul 14.32 WIB.

Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Besar melalui personel Pusdalops, Maswani,  kepada Serambinews.com, Minggu (11/4/2021) mengatakan, petugas piket pemadam Pos Lhoong menerima informasi yang disampaikan oleh warga yang berada di tempat tentang insiden kebakaran becak mesin membawa ikan.

Menerima laporan itu, petugas pemadam kebakaran langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan. Menurut keterangan pemilik becak, insiden itu pertama diketahui saat ia melihat ada percikan api di pengapian busi dan saat itu korban langsung menghentikan becak motornya.

Lalu, pengendara becak meminta bantuan kepada warga yang ada sekitar lokasi untuk menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Tak lama kemudian, petugas piket pemadam mengerahkan satu unit armada pemadam kebakaran yang didatangkan dari Pos Lhoong.

Setiba di lokasi, petugas langsung melakukan pemadaman sehingga api cepat tertangani dan hanya membakar membakar bagian depan becak mesin tersebut dan tidak sempat menjalar ke bagian tangki bensin, proses pemadaman tersebut selesai Minggu (11/4/2021) pukul 02.47 WIB.(*)

Baca juga: Usai Latihan Pendaratan Operasi Amfibi, Tiga Kapal Perang dan Pasukan di Reembarkasi

Baca juga: Krueng Simpo Juli Bireuen Luncurkan Keripik Mina Original, Dijual di Pinggir Jalan Takengon

Baca juga: Memasuki Setengah Abad, Pesantren Darul Hasanah Telah Lahirkan Ribuan Santri di Aceh Singkil

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved