Breaking News:

PSSI Singkil Gelar Seleksi Pra-PORA

Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Aceh Singkil menggelar seleksi pemain untuk Prakualifikasi Pekan Olah Raga Aceh (Pra-PORA)

DOK PSSI SINGKIL
Puluhan pemain Aceh Singkil foto bersama usai mengikuti seleksi Pra-PORA di Lapangan Alun-Alun, Sabtu (10/4/2021). 

BANDA ACEH - Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Aceh Singkil menggelar seleksi pemain untuk Prakualifikasi Pekan Olah Raga Aceh (Pra-PORA), Sabtu (10/4/2021).

Seleksi tersebut dibagi dalam dua titik. Di Lapangan Alun–Alun Singkil, untuk Zona I yang meliputi Kecamatan Pulau Banyak, Pulau Banyak Barat, Singkil, Singkil Utara, dan Kecamatan Kuala Baru.

Sedangkan untuk Zona II berada di Lapangan Mariam Sipoli yang meliputi Kecamatan Gunung Meriah, Simpang Kanan, Suro, Singkohor, Kota Baharu, serta Danau Paris.

Ketua Askab PSSI Singkil, Surianto kepada Serambi, kemarin, mengatakan, seleksi tersebut dilakukan untuk persiapan Tim Pra- PORA. “Ada beberapa peserta yang terpilih dan lulus dalam seleksi ini”, tutur Surianto.

Selanjutnya, kata Surianto, bagi pemain yang lolos tahap pertama akan mengikuti seleksi gelombang kedua. “Seleksi tahap dua akan menggabungkan peserta yang lolos dari Zona I dan Zona II pada seleksi pertama ini”, tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Surianto mengucapkan selamat kepada para peserta yang sudah terpilih. “Jangan berpuas diri diri dan selalu jaga kesehatan serta rutin latihan”, pesan Surianto.

Selain itu, Surianto juga berharap agar KONI Singkil dapat memberikan support yang maksimal kepada Askab PSSI untuk kemajuan sepakbola di kabupaten itu. Terlebih, pihaknya sedang bekerja keras demi mengejar tiket lolos ke PORA 2022 di Pidie.(rel/ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved