Breaking News:

Berita Lhokseumawe

11 Kandidat Siap Bertarung di Konferensi Cabang HMI Lhokseumawe dan Aceh Utara

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe- Aceh Utara, akan melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-29yang direncanakan di...

For Serambinews.com
Delfi Putra, Ketua Panitia Konferensi Cabang HMI Lhokseumawe dan Aceh Utara. 

Laporan Jafaruddin I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe- Aceh Utara, akan melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-29yang direncanakan di pertengahan bulan ramadhan ini.

Ketua Panitia Konfercab 29 HMI Lhokseumawe dan Aceh Utara, Delfi Putra dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Senin (12/4/2021) menyebutkan konfercab kali ini merupakan salah satu konferensi yang sudah lama dipersiapkan dan ditunggu-tunggu oleh seluruh kader HMI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara.

“Allhamdulillah Konferensi ini disambut oleh 11 kandidat, ini merupakan semangat kepemimpinan yang sangat luar biasa dari kader-kader HMI,” ujar Delfi.

Mereka akan bertarung nantinya dalam konfercab untuk menjadi Ketua Umum periode selanjutnya.

Namun, diharapkan nantinya tidak  tindakan yang negatif dari semua bakal calon ketua umum, karena dapat mencederai nama besar HimpunanMahasiswa Islam.

“Terkait pergeseran waktu pelaksana konferensi yang sebelumnya dijadwalkan pada 9 April lalu, ini ditetapkan dari hasil rapat evaluasi antara SCdan Tim Kepanitian,” katanya.

Koordinator SC Maimun Ramlimenyebutkan pergeseran konferensi atas berbagai pertimbangan besar, dan hal-hal teknis yang belum terpenuhi dalam kepanitian pelaksana.

Ditambahkan 11 baka calon tersebut diketahui berdasarkan hasil pengembalian formulir dari para kandidat.

Mereka adalah mahasiswa dari sejumlah kampus di Lhokseumawe dan Aceh Utara yang sudah pengurus cabang dan pengurus komisariat:

Halaman
12
Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved