Breaking News:

Berita Banda Aceh

Operasi Keselamatan 2021 Dimulai di Aceh, Ini Target Polisi

Jajaran Polda Aceh mulai melakukan Operasi Keselamatan 2021, ditandai dengan apel gelar pasukan yang dilakukan di Mapolda Aceh, Senin (12/4/2021)....

For Serambinews.com
Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada memasang pita kepada personel POM dalam apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Seulawah-2021 yang dipusatkan di halaman Mapolda Aceh, Senin (12/4/2021). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Jajaran Polda Aceh mulai melakukan Operasi Keselamatan 2021, ditandai dengan apel gelar pasukan yang dilakukan di Mapolda Aceh, Senin (12/4/2021).

Operasi tersebut akan berlangsung selama 14 hari, mulai 12 hingga 25 April 2021.

Pergelaran operasi itu di jajaran Polda Aceh diawali dengan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Seulawah-2021 yang dipusatkan di halaman depan, Mapolda Aceh, Senin (12/4/2021).

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada MPhil, bertindak selaku Inspektur Apel dalam apel gelar pasukan itu.

Apel itu turut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Raden Purwadi SH, Irwasda Polda Aceh, Danden Pomdam IM, Pejabat Utama Polda Aceh, Pejabat TNI dan Pejabat terkait dari Dishub, Satpol PP, Jasa Raharja dan Senkom Provinsi Aceh.

Sementara peserta apel terdiri dari barisan personel Polda Aceh, Pomdam IM, Dishub, Satpol PP, Jasa Raharja dan Senkom Provinsi Aceh.

Apel itu diawali dengan Laporan Komandan apel kemudian diwarnai penyematan pita Operasi Keselamatan Seulawah-2021.

Selanjutnya Kapolda dalam sambutan tertulis diantaranya mengatakan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H di tengah pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19), serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya.

"Sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan," kata Wahyu.

Halaman
12
Penulis: Subur Dani
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved