Breaking News:

Seleb

Dibilang Suara Istrinya Jelek, Suami Pedangdut Siti Badriah Murka ke Lesti Kejora dan Boy William

Aktor Krisjiana Baharudin murka saat istrinya, Siti Badriah dijadikan konten bercandaan di kanal YouTube Boy William bersama Lesti Kejora.

Penulis: Firdha Ustin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Instagram
Siti Badriah dan suaminya 

SERAMBINEWS.COM - Aktor Krisjiana Baharudin murka saat istrinya, Siti Badriah dijadikan konten bercandaan di kanal YouTube Boy William bersama Lesti Kejora.

Krisjiana Baharudin yang baru saja menyaksikan video tersebut merasa murka saat Siti Badriah disebut memiliki suara paling jelek di antara penyanyi dangdut lainnya.

Mereka adalah Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting dan Cita-Citata.

Belum lagi saat Boy William dan Lesti Kejora membicarakan hal tersebut sambil menertawakan si pemilik suara jelek.

Krisjiana Baharudin akhirnya berang saat istrinya ditertawakan dalam video yang telah ditonton lebih dari 2 juta kali tayangan itu.

Ia menganggap jika konten yang dibuat Boy William merupakan konten yang tidak pantas. Apalagi, saat membandingkan rekan dengan sesama profesi.

Baca juga: Amanda Manopo Ngaku Kecewa dengan Sinetron Ikatan Cinta, Tapi Honornya Selangit Nama Melejit

"Tapi konten yang Anda buat tu konyol!," tulis Krisjiana Baharudin lewat Instgaram Stories.

"Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap bercanda dengan pilihan kata pertanyaaan 'urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai paling jelek'?," ujar suami Siti Badriah memaparkan.

Menurut pemain film 'Anak Garuda' itu, Boy William seharusnya membuat pertanyaan yang tidak merendahkan dan dapat menyinggung hari orang lain.

"Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak dari 'yang paling jelek' dengan menggunakan pertanyaan seperti 'urutkan penyayi dengan suara terbaik' atau apa pun itu," ujarnya lagi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved