Breaking News:

Seleb

Kontennya Bikin Pedangdut Siti Badriah Dibully, Boy William Akui Salah dan Akhirnya Minta Maaf

Boy William menyadari jika konten tentang urutan nama penyayi dari suara paling bagus hingga suara paling jelek merupakan konten sensitif.

Grid.ID/Corry Wenas Samosir
Boy William 

SERAMBINEWS.COM - Presenter Boy William akhirnya meminta maaf kepada Siti Badriah atas isi kontennya bersama Lesti Kejora yang menyinggung sang pedangdut hingga di-bully di media sosial.

"Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," kata Boy William di Instagram Story, Senin (12/4/2021).

Boy William menyadari jika konten tentang urutan nama penyayi dari suara paling bagus hingga penyanyi yang memiliki suara jelek merupakan konten sensitif.

Menurutnya, konten yang dibuatnya bersama Lesti Kejora dibuat semata-mata hanya untuk menghibur.

"Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang sekarang lagi dibahas karena ada pernyataan gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton.

Jujur semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua. Tanpa ada maksud buat menyinggung atau menyakiti pihak manapun," lanjut Boy William.

Atas konten yang dinilai menyinggung, presenter 29 tahun itu mengonfirmasi jika ia telah mengkalrifikasikan masalah tersebut kepada Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin.

"Gue pribadi udah mengklarifikasi secara langsung dengan pihak yang bersangkutan, dan dari kita sudah clear," ujar Boy.

Dalam kesempatan itu, Boy memohon kepada para fans Lesti Kejora untuk berhenti mencibir Siti Badriah lantaran dinilai terlalu baper dikatakan memiliki suara jelek.

Mengingat masalah ini sudah selesai, Boy William meminta agar warganet dan penggemar tidak lagi membahas masalah tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved