Breaking News:

Berita Aceh Jaya

Meski Puasa, Babinsa Lamno Giat Bantu Petani

Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Teguh membantu petani Bapak Amang memperbaiki pagar kebun yang dirusak oleh hama babi....

For Serambinews.com
Babinsa Kodim 0114/Aceh Jaya saat membantu masyarakat membersihkan dan memperbaiki pagar yang dirusak karena gangguan hama babi, Rabu (13/4/2021). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Teguh membantu petani Bapak Amang memperbaiki pagar kebun yang dirusak oleh hama babi hutan di Desa Pante Keutapang Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Rabu (14/4/2021).

Meskipun menjalani ibadah puasa tidak menyurutkan Sertu teguh membantu warganya yang sedang kesulitan, seperti membantu petani Babak Amang yang sedang memperbaiki pagar kebun miliknya yang dirusak oleh hama babi.

Amatan dilokasi tampak Sertu Teguh sedang membantu mempaerbaiki pagar kebun warga.

Pada kesempatan yang sama Sertu Teguh juga menyampaikan apaila berkebun jangan sesekali menggunakan pagar kawat kontakyang sangat membahayakan keselatan diri sendiri maupun warga lain.

“Meski pagr kebun hanya menggunakan bambu akan tetapi lebih baik apabila sering dirawat dan diperbaiki apabila rusak seperti saat ini, jangan sesekali menggunakan pagar kawat kontak yang sangat berbahya untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain,’' ujar Sertu Teguh.(*)

Baca juga: Wakil Wali Kota Langsa Isi Ceramah Malam Kedua Ramadhan di Masjid Taqwa 

Baca juga: Alhamdulillah, Sore Ini Mulai ada Pembagian Kanji Rumbi Gratis di Masjid Agung Islamic Center 

Baca juga: Hari Ini Kasus Covid-19 di Langsa Turun Menjadi 15 Orang

Penulis: Riski Bintang
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved