Breaking News:

Persiraja Mania

Akhirnya, Assanur "Torres" Rijal Pamit dari Persiraja, Tulis Kata Perpisahan Menyentuh di Instagram

Setelah hampir sepekan terakhir diheboh dengan kabar perpindahannya, pemain bintang Persiraja Banda Aceh, Assanur "Torres" Rijal akan segera....

Kolase Serambinews.com/ Kompas.com/ Instagram
Salah satu pemilik baru Persis Solo, Kaesang Pangarep dan Assanur Rijal Torres 

Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Setelah hampir sepekan terakhir diheboh dengan kabar perpindahannya, pemain bintang Persiraja Banda Aceh, Assanur "Torres" Rijal akan segera berseragam Persis Solo.

Sebelumnya, kepada Serambinews.com, pemain asal Lambeugak, Aceh Besar ini mengakui jika dirinya akan segera hijrah ke Persis Solo, namun prosesnya belum rampung 100 persen.

Tadi malam, Rabu (15/4/2021), Torres sudah benar-benar memastikan dirinya segera melangkah ke klub berjulukan Sambernyawa itu.

Torres menuliskan kalimat perpisahan di postingan Instagram pribadinya, seraya menampilkan foto kenangan selama dirinya berseragam lantak laju dalam tiga tahun terakhir.

Torres mengucapkan terima kasih kepada Persiraja, khususnya kepada presiden klub, Nazaruddin Dekgam, manajemen, tim pelatih, dan rekan-rekannya sesama pemain yang selama ini memberikan dukungan kepada dirinya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada kelompok suporter, SKULL yang selama ini terus setia terhadap Persiraja.

Katanya, setelah tiga tahun berseragam Persiraja sejak di liga 2, kepindahan ini menjadi keputusan tersulit dalam hidupnya.

Dalam postingan itu, Torres juga meminta maaf ke semua, jika ada tindakan yang kurang berkenan selama tiga tahun menjadi penghuni 'Lampineung'.

Di akhir kalimatnya, Torres yang namanya melambung bersama Persiraja ini, berharap suatu hari nanti ia dapat kembali bersama dengan klub tersebut.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved