Breaking News:

Berita Banda Aceh

Ikuti Vicon dengan Kadiv Tik Polri, Karo Ops Polda Aceh Bahas Perkembangan Layanan Polisi 110

Sekedar informasi, tambah Winardy, kehadiran layanan contact center 110 Polri, nantinya ditujukan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat...

For Serambinews.com
Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Aceh, Kombes Pol Drs. Agus Sarjito mengikuti vicon terkait Perkembangan Layanan Polisi 110 di Mapolda Aceh, Kamis (15/4/2021). 

Sekedar informasi, tambah Winardy, kehadiran layanan contact center 110 Polri, nantinya ditujukan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat, terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik.

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Aceh, Kombes Pol Drs Agus Sarjito yang didampingi Kabid Tik Polda Aceh Kombes Pol Bambang Syafrianto SIK, Kamis (15/4/2021) mengikuti Vicon dengan Kadiv Tik Polri, bertempat di ruang vicon Mapolda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, menyebutkan, vicon yang juga diikuti oleh Polres di jajaran Polda Aceh tersebut, membahas tentang perkembangan layanan polisi 110 yang juga termasuk ke dalam salah satu program 100 hari kerja Kapolri.

Winardy juga menjelaskan, vicon tersebut untuk memastikan pelayanan yang diberikan dengan layanan 110 berjalan sebagaimana mestinya.

Sekedar informasi, tambah Winardy, kehadiran layanan contact center 110 Polri, nantinya ditujukan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat, terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik.

"Dalam penyelenggaraan layanan contact center, telah disiapkan sebuah sistem aplikasi yang dapat memungkinkan pencatatan/ perekaman setiap interaksi Polri & masyarakat, sehingga dimungkinkan pengendalian respons kebutuhan masyarakat terhadap Polri," sebut Winardy.

Sistem tersebut direncanakan akan membuka saluran via: telepon, sms, email, fax, dan media sosial yang didukung oleh jaringan Telkom Group di Indonesia.

"Masyarakat yang nantinya melakukan panggilan ke nomor akses 110, akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan dan pengaduan," pungkasnya. (*)

Baca juga: PMI Gelar Donor Darah di Halaman Masjid Selama Ramadan, Berikut Jadwal dan Lokasinya

Penulis: Subur Dani
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved