Breaking News:

Sinetron Ikatan Cinta Spesial Ramadhan Pecahkan Rekor Audience Share Tertinggi, Bahkan Rekor Dunia

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini kembali menorehkan prestasi gemilang di dunia sinetron tanah air.

rctiplus
Sinetron Ikatan Cinta 

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini kembali menorehkan prestasi gemilang di dunia sinetron tanah air.

SERAMBINEWS.COM - Sinetron Ikatan Cinta yang diputar di RCTI setiap malam saat ini memang sedang nanik daun. 

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini kembali menorehkan prestasi gemilang di dunia sinetron tanah air.

Bagimana tidak, kali ini sinetron Ikatan Cinta edisi Ramadhan berhasil memecahkan rekor audience.

Pada hari pertama Ramadhan, Selasa 13 April 2021, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka menembus audience share 52,6 persen.

"Sinetron Ikatan Cinta pada hari pertama Puasa kemarin, Selasa, 13 April 2021, mencapai audience share tertinggi 52,6%," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo kepada awak media Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Mudik Dilarang, Lokasi Wisata Disarankan Ikut Ditutup, Kirimkan Makanan untuk Keluarga di Kampung

Baca juga: Ilham Saputra, Putra Aceh, Resmi Jabat Ketua KPU RI, Gantikan Arief Budiman, Berikut Profilnya

Baca juga: Live Streaming Liverpool vs Real Madrid, Siaran Langsung Liga Champions Pukul 02.00 WIB

Capaian tersebut menaklukkan rekornya sendiri, seusai meraih Rekor MURI pada 1 April 2021 sebagai Sinetron Primetime dengan Audience Share Di Atas 40% Berturut-turut Dalam 100 Hari.

Sinetron Ikatan Cinta yang digarap rumah produksi MNC Pictures tercatat memperoleh rating 14,8 dan audience share 51,5% pada 23 Februari 2021 lalu.

Bahkan torehan itu menjadi rekor dunia, karena hal itu baru pertama kali terjadi di negara demokrasi dengan jumlah penduduk besarnya di atas 50 juta jiwa.

"Basis konsumen konten terbagi dua, Pertama, yang secara tradisional, yakni berkumpul bersama keluarga menonton televisi di rumah.

Kedua, konsumen anak muda, yang saat ini sangat bergantung pada gadget," kata Hary.

"Kalau anak muda maunya lewat gadget, makanya kita bersyukur basis viewer kita itu dua-duanya bisa didapat, bukan saja family based, tapi juga anak muda," kata Hary. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sinetron Ikatan Cinta Spesial Ramadan Pecahkan Rekor Audience Share Tertinggi

BERITA LAINNYA TERKAIT SINETRON IKATAN CINTA

Editor: Mursal Ismail
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved