Breaking News:

Wawali Langsa Isi Ceramah di Masjid Taqwa 

Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM mengisi ceramah shalat tarawih malam kedua Ramadhan 1442 Hijriah

FOR SERAMBINEWS.COM
Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, mengisi ceramah shalat tarawih malam kedua Ramadhan 1442 Hijriah, di Masjid Taqwa Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Selasa (13/4/21) malam 

LANGSA - Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM mengisi ceramah shalat tarawih malam kedua Ramadhan 1442 Hijriah, di Masjid Taqwa Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Selasa (13/4/21) malam.

Marzuki Hamid mengatakan, kehadirannya di Masjid Taqwa merupakan bagian dari silaturahmi Pemko Langsa dengan masyarakat setempat. Dirinya mengaku senang dan bahagia melihat ramainya jamaah di Masjid Taqwa, dan sangat antusias menjalani ibadah shalat tarawih.

"Masjid ini salah satu masjid termakmur di Kota Langsa, baik dari sisi jamaahnya yang selalu ramai maupun kegiatan keagamaan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota juga menyerukan masyarakat agar benar-benar menjalankan kewajibannya di bulan Ramadhan, sehingga menemukan hakikat dari ibadah itu. “Berpuasa bukan hanya sekedar menahan makan dan minum, akan tetapi bagaimana memperoleh derajat sebagai orang-orang bertaqwa,” katanya.

Menurut Marzuki Hamid, secara tegas di dalam Alquran disebutkan bahwa tujuan puasa yang hendak diperjuangkan adalah untuk mencapai taqwa. "Saya meyakini semua itu akan diraih oleh setiap mukmin di Kota Langsa, ini bisa dilihat dari semangat masyarakat menyambut dan melaksanakan ibadah puasa," imbuh Marzuki Hamid.(*/zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved