Breaking News:

Berita Gayo Lues

Malam Ini, Tim Safari Ramadhan Pemkab Gayo Lues Kunjungi 4 Masjid di Kecamatan

Malam ini tim safari Ramadhan 1442 H dari  Pemerintahan Kabupaten Gayo Lues (Pemkab Galus) akan mengunjungi dan mengisi ceramah diempat masjid yang...

Penulis: Rasidan | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Kepala Dinas Syariat Islam Gayo Lues, Samsul Bahri. 

Laporan: Rasidan| Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Malam ini,  tim Safari Ramadhan 1442 H dari Pemerintahan Kabupaten Gayo Lues (Pemkab Galus) akan mengunjungi dan mengisi ceramah di empat masjid yang berada di empat kecamatan.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, Sabtu (17/4/2021), malam ini, tim safari Ramadhan dari Pemkab Galus akan mengunjungi empat masjid di kecamatan dengan titik kumpul di Pendopo Bupati Gayo Lues  di Blangkejeren.

Keempat kecamatan yang dikunjungi tim safari Ramadhan malam ini di Kecamatan Kutapanjang dengan Ketua Tim Bupati Gayo Lues, Muhammad Amru dan penceramahnya dari tim Safari Ramadhan Pemerintah Aceh.

Selanjutnya, tim safari Ramadhan untuk Kecamatan Blangjerango diketuai Wakil Bupati Gayo Lues, Said Sani dan sebagai penceramahnya Dr H Andi Putra Lc. Kemudian tim Safari Ramadhan Kecamatan Blangpegayon dipimpin Sekda Gayo Lues Ir Rasyidin dengan penceramah Tgk Khalidillah. Sedangkan tim Safari Ramadhan di Kecamatan Dabun Gelang sebagai ketua tim Asisten 2 Sekdakab Gayo Lues dan sebagai penceramahnya Tgk H Umar Ali.

Kepala dinas Syariat Islam Gayo Lues, Samsul Bahri mengatakan, Safari Ramadhan 1442 H dari Pemkab Gayo Lues dimulai, Sabtu (17/4/2021) malam bersama dengan tim Safari Ramadhan Pemerintah Aceh akan mengunjungi empat masjid di empat kecamatan.

"Berhubung masih suasana pandemi Covid-19, sehingga Safari Ramadhan 1442 H dari Pemkab Gayo Lues  tahun ini diadakan secara terbatas dan tim safari hanya sampai di masjid jamik di masing-masing kecamatan di Kabupaten Gayo Lues," sebut Samsul Bahri.(*)

Baca juga: Aceh Sepakat Gelar Safari Ramadhan 1442 Hijriah dan Bagi Batuan Kepada Kaum Duafa

Baca juga: Kisah Cinta Polisi Turki, Kenalan via FB, Tertarik tentang Aceh, hingga Menikahi Gadis Matangkuli

Baca juga: Satreskrim Polres Sabang Amankan Dua Tersangka Perjudian Chip Hinggs Domino

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved