Breaking News:

Polisi: Kerangka Musliadi yang Ditemukan

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno SIK menyatakan, sosok jasad yang sudah menjadi kerangka dan ditemukan di Desa Sawang Mane

Editor: bakri
Foto kiriman warga
Tim mengevakuasi penemuan kerangka manusia di Desa Sawang Mane, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya, Selasa (13/4/2021) siang 

SUKA MAKMUE - Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno SIK menyatakan, sosok jasad yang sudah menjadi kerangka dan ditemukan di Desa Sawang Mane, Kecamatan Seunagan Timur, pada Selasa lalu merupakan Musliadi. "Hasil keterangan saksi dan keluarga korban itu jasad Musliadi," kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno SIK kepada Serambi, kemarin.

Dikatakan, keterangan keluarga dibuktikan dengan celana dan pakaian yang dipakai. Berdasarkan keterangan keluarga, korban Musliadi menderita penyakit lambung parah serta depresi, sehingga lari ke hutan serta takut dengan orang. "Jadi itu benar jasad Musliadi. Sudah dibawa pulang keluarga kerangkanya," ujarnya.

Seperti diberitakan, sosok kerangka manusia yang sudah membusuk ditemukan di perkebunan karet di Desa Sawang Mane, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya, Selasa (13/4/2021) siang.  Hasil pemeriksaan sementara menyebutkan sosok kerangka tersebut adalah Musliadi (23) warga Desa Alue Tho, Kecamatan Seunagan, yang hilang sudah 43 hari lalu.

Disebutkan, sejumlah warga yang sedang berburu rusa menemukan sosok kerangka manusia yang terletak di atas tanah. Penemuan itu dilaporkan oleh warga ke polisi dan TNI. Guna memastikan kerangka tersebut, tim Polres dan Polsek Seunagan Timur turun ke lokasi dengan menyeberangi sungai Krueng Nagan.

Turut memimpin penyelidikan Kasat Reskrim AKP Machfud didampingi Kapolsek Seunagan Timur Ipda Very Syahputra.  Turut juga dikerahkan ambulans  dari PMI, Puskesmas Uteun Pulo dan PSC119 ke lokasi. Warga dan aparatur desa juga ke lokasi untuk memastikan sosok kerangka. Selain itu,  turut juga hadir orang tua Musliadi. Kerangka temuan itu kemudian  dievakuasi tim ke RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya guna divisum.  Setelah itu, kerangka tersebut dibawa pulang keluarga untuk dikebumikan.(riz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved