Breaking News:

Berita Nagan Raya

PT ASN Salurkan Bantuan Dana CSR untuk Janda dan Anak Yatim Korban Konflik Aceh

Yudi mengatakan, ada 30 anak yatim dan janda korban konflik yang dibantu melalui dana CRS ini.

Doc. PT ASN
PT ASN menyalurkan dana CSR untuk janda dan korban konflik Aceh di Nagan Raya, Sabtu (17/4/2021). 

Yudi mengatakan, ada 30 anak yatim dan janda korban konflik yang dibantu melalui dana CRS ini.

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, NAGAN RAYA -  PT Agro Sinergi Nusantara (ASN) menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responcibility) kepada janda dan anak yatim di Aceh.

Dana CSR tersebut, disalurkan dikediaman rumah Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Nagan Raya, Sabtu (17/4/2021).

Direktur Utama PT ASN diwakili Manager Kebun Ujung Lamie, Chairuzzaman atau yang akrab disapa Yudi menyebutkan, CSR tersebut merupakan bentuk kepedulian PT ASN terhadap lingkungan sosial dan seyogyanya harus dilaksanakan oleh seluruh perusahaan, seperti diamanatkan Undang-undang (UU) Nomor 40 Tahun 2007 tentang CSR.

"CSR ini merupakan bentuk rasa kepedulian perusahaan kami terhadap lingkungan sosial yang mana ini merupakan kewajiban perusahan, tidak hanya kita, tapi seluruh perusahaan sebagaimana yang diamanatkan UU Nomor 40 Tahun 2007," ujar Yudi.

Yudi mengatakan, ada 30 anak yatim dan janda korban konflik yang dibantu melalui dana CRS ini.

Hal ini juga diharapkan dapat membantu perekonomian para penerima bantuan di masa Ramadan ini, apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

"Ada 30 orang yang perusahaan salurkan. Kita berharap dengan bantuan CSR tersebut, dapat meringankan beban perekonomian apalagi di Bulan Ramadan dan di tengah pandemi saat ini," ujar Yudi

Ketua KPA Nagan Raya, Tgk Azhari atau yang akrab disapa Tgk Pidie mengatakan, sangat berterima kasih kepada PT ASN yang telah membantu dan perduli terhadap anak yatim dan janda korban konflik dengan memberikan bantuan CSR tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada PT ASN yang telah mau perduli dan membantu janda dan anak yatim korban konflik di Kabupaten Nagan Raya dengan bantuan CSR yang diberikan," ungkap Tgk Pidie. (*)

Baca juga: Kasus Covid-19 Kembali Booming, Kematian Global Mencapai 3 Juta Orang

Penulis: Rizwan
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved