Breaking News:

Persiraja Mania

Resmi Gabung Persis Solo, Mantan Bintang Persiraja Assanur ‘Torres’ Rijal Mulai Latihan

Dalam latihan yang dipimpin pelatih Eko Pujianto, Rijal Torres bereuni bersama rekannya, Azka Fauzi dan si spesialiasi tendangan bebas, Hapidin.

Instagram @official.persissolo
Mantan Bintang Persiraja asal Lambeugak, Aceh Besar, Assanur Rijal (foto dalam lingkarang merah) melakukan latihan perdana dengan Persis Solo, di Lapangan Kota Barat Solo, Sabtu (17/4/2021) pagi. 

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mantan bintang Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal atau akrab dipanggil Rijal Torres akhirnya resmi bergabung dengan Persis Solo.

Bergabungnya Assanur Rijal ke Persis Solo terlihat dari instan story @official.persissolo yang diunggah pada hari Sabtu (17/4/2021).

Dengan menggunakan seragam berwarna merah, Assanur Rijal terlihat sedang melakukan lari kecil bersama rekan timnya yang lain.

Latihan perdana anak muda dari Lambeugak, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar berlangsung di Lapangan Kota Barat Solo.

Mengenai bergabungnya Assanur Rijal bersama Persis Solo juga dibenarkan oleh abang kandungnya, Heni Musawir.

Pada Serambinews.com, Sabtu (17/4/2021), Heni Musawir menyebutkan, kalau adiknya berangkat dari Aceh pada Kamis (15/4/2021) sore.

Top skor sementara Piala Menpora 2021 itu tak langsung ke Solo.

Akan tetapi, Rijal Torres menginap di Jakarta.

"Kamis sore, Torres berangkat dan menginap di Jakarta. Selanjutnya, pada hari Jumat, dia berangkat ke Solo. Sabtu pagi, Torres mulai latihan bersama tim," kata Pele–sapaan akrab Heni Musawir.

Halaman
1234
Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved