Breaking News:

Himapal Galang Dana untuk Korban Bencana Alam NTT

Mahasiswa Papua dan Nusa Tenggara Timur (NTT) Universitas Malikussaleh (Unimal) yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Papua

For Serambinews.com
Mahasiswa Papua dan Nusa Tenggara Timur (NTT) Universitas Malikussaleh (Unimal) yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Papua Lhokseumawe (HIMAPAL) melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban musibah becana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (16/4/2021). 

LHOKSEUMAWE - Mahasiswa Papua dan Nusa Tenggara Timur (NTT) Universitas Malikussaleh (Unimal) yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Papua Lhokseumawe (HIMAPAL), melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu  korban bencana alam di Nusa Tengara Timur (NTT).

Sesuai rencana, aksi sosial ini  berlangsung dua hari, 16-17 Aptil 2021. Ketua HIMAPAL, Riki Mirip kepada Serambi, petang kemarin, melaporkan, aksi galang dana dilakukan di beberapa persimpangan  jalan lintas nasional Medan-Banda Aceh.

"Untuk hari Jumat lalu, penggalangan dana dilakukan di kawasan Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, dan beberapa titik lainnya. Sedangkan Sabtu, akan kita lakukan di Kota Lhokseumawe," katanya.

Menurutnya, dana yang terkumpul nantinya akan disumbangkan untuk membantu korban becana alam di Provisi Nusa Tenggara Timur. "Sekarang banyak saudara-saudara di NTT yang menjadi korban banjir bandang," katanya.

Riki menambahkan, semoga hasil dari penggalangan dana ini bisa membantu masyarakat di NTT.  "Kami senang, banyak masyarakat Aceh yang melintas memberikan bantuan. Terima kasih banyak atas perhatian, dan kepedulian masyarakat Aceh," pungkas Riki.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved