Breaking News:

MotoGP Portugal 2021

MotoGP Portugal 2021 - Joan Mir Kritik Posisi Keenam Marc Marquez Saat Berjuang dari Kualifikasi Q1

Saya melakukan pekerjaan saya dan dia sama sekali tidak membuat saya gugup. Saya telah mencetak putaran terbaik maksimal. Namun, dia mengganggu saya p

Twitter MotoGP
Klasemen MotoGP 2020 - Joan Mir mengunci gelar juara dunia MotoGP 2020 seusai balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (15/11/2020) malam WIB 

SERAMBINEWS.COM - Marquez menegaskan bahwa dia tidak melakukan kesalahan.

Dia mengatakan bahwa doa telah menjadi target truk derek untuk pembalap yang lebih lambat di banyak kesempatan di masa lalu dan tidak pernah mengeluh.

"Saya tidak pernah melambat lebih dari biasanya. Saya pikir lap pertama yang saya lakukan di Q1 dua atau tiga detik lebih lambat dari waktu normal," kata Marquez.

"Saya tahu itu membuat pembalap marah ketika Anda melakukannya, tetapi mereka telah melakukannya berkali-kali kepada saya ketika saya benar-benar fit. Sekarang saya membutuhkannya, saya telah melakukannya sepanjang akhir pekan sendirian sampai saat itu."

"Pada Q1 saya perlu tahu di mana saya tertinggal dan saya mengikuti motor lain, dan saya memilih juara dunia, yang mengendarai yang terbaik di Q1. Saya bisa memilih saudara saya juga, yang akan diam!memilih yang terbaik," tutur Marquez.

Menurut Marquez, situasi serupa dia alami pada Q2 ketika dia bertemu Alex Rins (Suzuki). Namun, Marquez tidak mengikuti Rins dengan jarak dekat.

"Alasannya, saya tidak berpikir bahwa saya melaju secepat itu. Saya hanya mencetak 1 menit 39,4 detik. Ini balapan motor dan ketika Anda absen 8 bulan karena cedera, Anda mencoba untuk belajar dari setiap sudut."

Rins akhirnya akan start dari posisi kedua, dibelakang Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan di depan Johann Zarco (Pramac Ducati).

Sebelumnya disebutkan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan mengawali balapan MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu (18/4/2021) dari posisi keenam.

Namun, aksi Marc Marquez untuk mendapat posisi tersebut dikritik oleh Joan Mir (Suzuki) saat mereka berjuang dari kualifikasi 1 (Q1), Sabtu (17/4/2021).

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved