Breaking News:

Luar Negeri

Remaja 18 Tahun Ditangkap Miliki AK-47, Ayahnya Tewas dalam Baku Tembak dengan Polisi Bulan Lalu

Seorang remaja berusia 18 tahun dari Ohio menghadapi dakwaan senjata, setelah petugas yang berpatroli di stasiun kereta bawah tanah Times Square menem

Editor: Faisal Zamzami
CBS NEW YORK via YOUTUBE
Saadiq Teague ditangkap setelah melihatnya dengan AK-47 oleh petugas transit NYPD, yang berpatroli di stasiun kereta bawah tanah Times Square pada 16 April. (CBS NEW YORK via YOUTUBE) 

SERAMBINEWS.COM - Seorang remaja berusia 18 tahun dari Ohio menghadapi dakwaan senjata, setelah petugas yang berpatroli di stasiun kereta bawah tanah Times Square menemukannya dengan AK-47.

Saadiq Teague, dari Canal Winchester dekat Columbus, ditangkap Jumat sore, kata Departemen Kepolisian New York.

Teague sedang duduk sambil mengisi daya ponselnya di stasiun kereta bawah tanah.

AK-47 berada bersamanya saat itu, penegak hukum yang mengetahui langsung situasi tersebut mengatakan kepada CNN tanpa menyebut nama.

Remaja itu juga membawa masker gas, kata sumber itu.

Polisi belum mengatakan mengapa remaja tersebut memiliki senjata dan sejumlah peluru.

Komisaris Polisi New York Dermot Shea dalam kicauan di Twitter mengucapkan selamat kepada petugas patroli rutin yang berhasil menyita barang-barang tersebut.

"Kisah ini bisa saja memiliki akhir yang berbeda dan tragis, tetapi berkat polisi yang rajin ini berakhir dengan tersangka diborgol," kicau Shea pada Jumat (16/4/2021).

 Teague didakwa dengan dua dakwaan kriminal memiliki senjata tingkat kedua, dan kepemilikan senjata secara ilegal pada tingkat ketiga, dan perilaku kriminal tingkat ketiga yang berkaitan dengan amunisi, menurut Departemen Kepolisian New York melansir CNN pada Minggu (18/4/2021).

Teague juga didakwa melakukan tindak pidana atas alat penggunaan obat-obatan tingkat kedua, kata Detektif Annette Shelton.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved