Breaking News:

Sehari Bergabung dengan Persis Solo, Assanur Rijal Tanda Tangan Kontrak Selama Satu Tahun

Rijal Torres mengkonfirmasi pada Serambinews.com, Minggu (18/4/2021) dirinya telah melakukan tanda tangan kontrak dengan Persis Solo

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Safriadi Syahbuddin
Instagram / @official.persissolo
Assanur Rijal atau akrab disapa Rijal Torres resmi berseragam Persis Solo, bergabungnya Rijal Torres dengan klub anak Presiden tersebut terlihat dari postingan Instagram @official.persissolo, Sabtu (17/4/2021). 

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pemain sepak bola Aceh, Assanur Rijal resmi bergabung dengan Persis Solo untuk mengarungi Liga 2 Musim 2021. 

Kabar mengenai Assanur Rijal bergabung dengan klub milik anak presiden Joko Widodo terjawab, setelah official tim melalui Instagram @official.persissolo, mengunggah dua postingan kehadiran Assanur Rijal bersama tim melakukan latihan. 

Pemain bintang Persiraja yang telah banyak memberikan kenangan untuk Skuad Lantak Laju, ia resmi berseragam merah, setelah sekian lama berseragam orange.

Rijal Torres mengkonfirmasi pada Serambinews.com, Minggu (18/4/2021) dirinya telah melakukan tanda tangan kontrak sehari setelah bergabung dengan tim Samber Nyawa

Kontrak tersebut berlaku selama satu tahun, yakni untuk Liga 2 Musim 2021. 

"Sudah tanda tangan kontrak untuk satu tahun," katanya. 

"Tanda tangan kontrak dilakukan sehari setelah bergabung dengan tim," tambahnya. 

Baca juga: Assanur Rijal Berseragam Persis Solo, Kilas Balik Awal Karier sampai Bergabung Klub Anak Presiden

Lakukan Latihan

Bergabungnya Assanur Rijal ke Persis Solo terlihat dari instan story @official.persissolo yang diunggah pada hari Sabtu (17/4/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved