Breaking News:

Ustaz Subhan M Isa Isi Tausiah di Masjid Al-Qurban

Ustaz Subhan M Isa SAg MA mengisi tausiah agama dalam program safari Ramadhan 1442 H dari Pemrintah Aceh pada Sabtu

Editor: bakri
For Serambinews.com
Ustaz Subhan M Isa SAg MA 

SIGLI -  Ustaz Subhan M Isa SAg MA mengisi tausiah agama dalam program safari Ramadhan 1442 H dari Pemrintah Aceh pada Sabtu (17/4/2021) tadi malam di Masjid Al-Qurban, Kemukiman Lhang Tijue, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.

"Sesuai petunjuk atau arahan Sekda Provinsi Aceh, dr Taqwallah, pengajar tetap atau Dosen UIN Ar-Raniry Ustaz Subhan M Isa MAg dipastikan mengisi tausiah agama bagi ratusan jamaan shalat insya dan tarawih di Masjid Al-Qurban Kemukiman Lhang Tijue, Pidie,"sebut kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh ( BMA), Rahmad Raden kepada Serambi, Sabtu (17/4/2021).

Selain itu juga pihak tim safari ramadhan dari pemerintah Aceh  juga telah menyiapkan Ustaz Yusrizal MEd sebagai imam shalat. Semua rangkaian kegiatan safari ramadhan pada tahun ini yang digelar Pemerintah Aceh merupakan ajakan tentang Gerakan Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau atau lebih poluer disebut program  BEREH hingga ajakan kepada warga tentang  pentingnya vaksinasi dan melawan informasi hoaks.

Program edukasi umat ini tidak hanya dilakukan di masjid warga Kemungkiman Lhang Pidie saja,  akan tetapi dilakukan secara serentak di 54 masjid yang tersebar di 23 kabupaten/kota di Aceh. 

Ditambahkan Rahmad Raden, pihaknya juga mengajak kaum muslimin untuk memperbanyak amal ibadah dalam menambah deposito pahala di bulan mulia dengan ganjaran balasan amal hingga  seribu bulan. "Karenanya, gunakan momen bulan kebaikan ini untuk mengukir keridhaan Allah SWT," katanya. (c43)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved