Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Kodim Aceh Selatan Bagi-Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kodim 0107/Aceh Selatan melakukan aksi sosial dengan membagi-bagi paket sembako kepada masyarakat kurang mampu

Dok Kodim Aceh Selatan
Di tengah Bulan Suci Ramadhan, Kodim 0107/Aceh Selatan melakukan aksi sosial dengan membagi-bagi paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Aceh Selatan, Senin (19/04/2021). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Di tengah Bulan Suci Ramadhan, Kodim 0107/Aceh Selatan melakukan aksi sosial dengan membagi-bagi paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Aceh Selatan, Senin (19/04/2021).

Pembagian paket sembako ini di lakukan secara serantak di seluruh wilayah teritorialnya Kodim 0107/Aceh Selatan melalui Koramil jajaran dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan melalui Pasiter Kodim Kapten Inf Priya Utama, Senin (19/04/2021) mengatakan, adapun paket sembako yang di bagikan tersebut berupa beras, minyak makan, gula pasir dan Mie Instan.

Baca juga: Taluak Sapanjang Maso Bagi Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu di Tapaktuan

Dalam pembagian paket sembako ini, Pasiter sendiri didampingi Batituud Koramil 06/KU Serka Noverizal terjun menyerahkannya langsung terhadap warga yang kurang mampu.

Bantuan untuk warga di desa tempat berlangsungnya kegiatan TMMD Ke 110 kemarin, yakni di Desa Krueng Kluet, Kecamatan Kluet Utara.

Dikatakannya, pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di tengah situasi Pandemi Covid-19 dan di suasana Bulan Suci Ramadhan.

Baca juga: Video Pengeroyokan Anggota Kopassus dan Brimob, Korban Tersungkur Dipukul dan Ditendang

"Di tengah pandemi Covid-19 dan di dalam suasana bulan suci ramadhan ini, kita harapkan bantuan bahan pokok ini bisa membantu meringankan beban warga.

Apalagi di situasi sekarang ini, tentu bahan pokok sangat diperlukan," sebut Pasiter.

Tidak lupa juga, pada kesempatan ini Pasiter mengingatkan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan, baik menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak.

"Gunanya, untuk menghindari penularan maupun menghentikan penyebaran Covid-19," pungkasnya.(*)

Baca juga: Ngaku Udah Main 2X Lebih Sebelum Imsak, Pasangan Haram Ini Dimandikan Dengan Air Comberan

Penulis: Taufik Zass
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved