Breaking News:

Selebriti

Zaskia Sungkar Diboyong ke Rumah Sakit, Ada Apa? Irwansyah Ungkap Perubahan Istrinya Pascamelahirkan

Setelah melakukan proses persalinan putra pertamanya Ukkasya Muhammad Syahki, Zaskia Sungkar kini malah harus dilarikan ke rumah sakit

Instagram
Potret Anak Zaskia Sungkar, Ukkasya Muhammad Syaki - Irwansyah memutuskan untuk membawa Kia ke rumah sakit untuk mengecek kondisi luka bekas sesar di tubuh istrinya yang terasa amat sakit i 

Setelah melakukan proses persalinan putra pertamanya Ukkasya Muhammad Syahki, Zaskia Sungkar kini malah harus dilarikan ke rumah sakit

SERAMBINEWS.COM - Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum lama ini dikaruniai seorang putra kecil.

Setelah ditunggu selama 10 tahun lamanya.

Setelah melakukan proses persalinan putra pertamanya Ukkasya Muhammad Syahki, Zaskia Sungkar kini malah harus dilarikan ke rumah sakit oleh Irwansyah.

Di tengah kesibukannya mengurus sang putra sebagai seorang ibu baru, Zaskia Sungkar ternyata merasakan sakit yang teramat dahsyat pada luka bekas operasi saat melahirkan Ukkasya.

Baca juga: Kerap Dijadikan Arena Balapan Liar di Bener Meriah, Polisi Bubarkan Kumpulan Remaja

Baca juga: Model Cantik Yaman Ancam Mogok Makan di Penjara Milisi Houthi

Baca juga: Dewi Gita di Inggris, Armand Maulana Jadi Jomblo Selama Ramadan, Ini Alasannya

Seperti diketahui, pada 30 Maret 2021 silam Zaskia melahirkan putra pertamanya bersama Irwansyah melalui proses caesar lantaran kondisi sang bayi yang belum juga menempati posisi aman untuk dilahirkan secara normal meski sudah memasuki tanggal persalinan.

Tak mau ambil resiko mengingat sebelumnya Kia sudah beberapa kali melakukan operasi untuk menjalani bayi tabung, akhirnya dokter yang menanganinya pun memilih untuk mengambil tindakan cesar demi keselamatan ibu dan anak.

Setelah hampir kurang lebih 2 minggu Ukkasya dilahirkan, dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar Family, Sabtu (17/4/2021) Irwansyah memutuskan untuk membawa Kia ke rumah sakit untuk mengecek kondisi luka bekas sesar di tubuh istrinya yang terasa amat sakit itu.

"Gimana sayang? Katanya sakit ya jaitannya?" tanya Irwan.

"Bukan jaitannya, aku gak tau ya cuma maksudnya di dalem (perut) itu sakit banget," Jawab Kia.

"Bekas sesarnya itu kan maksudnya," tanya Irwan memastikan.

Halaman
12
Editor: Nur Nihayati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved