Breaking News:

Berita Bener Meriah

Kerap Dijadikan Arena Balapan Liar di Bener Meriah, Polisi Bubarkan Kumpulan Remaja

Satuan Sabhara Polres Bener Meriah melaksanakan patroli sekaligus membubarkan remaja yang berkumpul di lokasi yang kerap dijadikan ajang balap liar...

For Serambinews.com
Satuan Sabhara Polres Bener Meriah melaksanakan patroli sekaligus membubarkan remaja yang berkumpul di lokasi yang kerap dijadikan ajang balap liar di Jalan Lapangan Pacuan Kuda, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Senin (19/4/2021). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Satuan Sabhara Polres Bener Meriah melaksanakan patroli sekaligus membubarkan remaja yang berkumpul di lokasi yang kerap dijadikan ajang balap liar di Kabupaten Bener Meriah

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan pada saat menjelang berbuka puasa guna mengantisipasi adanya dugaan pemuda yang akan melakukan kegiatan balap liar dan himbauan larangan penggunaan kenalpot blong di Jalan Lapangan Pacuan Kuda, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Senin (19/4/2021).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasat Sabhara, Iptu Marjuli SE mengatakan, patroli tersebut kita prioritaskan pada wilayah atau jalan yang kerap dijadikan tempat balap liar oleh para pengguna sepeda motor yang umumnya para pemuda dan remaja. 

“Para pemuda ini biasanya melakukan kegiatannya sambil menunggu waktu berbuka puasa, sehingga sangat mengganggu para pengguna jalan lainnya,” ujarnya.

Disebutkan, tim patroli di lokasi itu mendapatkan sekelompok para remaja yang berkumpul di beberapa titik.

Kemudian tim patroli langsung membubarkan para remaja tersebut dengan cara memberi penjelasan bahwa balap liar dan penggunaan kenalpot blong sangat mengganggu warga lainnya.

“Setelah mendengarkan penjelasan dari tim patroli para remaja tersebut membubarkan diri,” tutur Iptu Marjuli.(*)

Baca juga: BPMA dan Medco Paparkan Penanganan Warga Terdampak Bau Gas ke DPRA

Baca juga: Pelaku Usaha Pariwisata Kopi Gayo di Tanah Gayo Keluhkan Lemahnya Jaringan Internet

Baca juga: Kisah Cinta Polisi Turki, Kenalan via FB, Tertarik tentang Aceh, hingga Menikahi Gadis Matangkuli

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved