Breaking News:

Berita Aceh Tengah

Abadi Ayus Pimpin DPC Partai Hanura Aceh Tengah

Abadi Ayus terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Aceh Tengah priode 2021-2026 dalam Musyawarah...

For Serambinews.com
Abadi Ayus, Katua DPC Partai Hanura Aceh Tengah. 

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGONAbadi Ayus terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Aceh Tengah priode 2021-2026 dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang berlangsung di Kantor DPD Partai Hanura di Banda Aceh, Minggu (18/4/2021) lalu.

Abadi Ayus merupakan salah seorang anggota legislatif dari Partai Hanura yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi C, DPRK Aceh Tengah. DPC Partai Hanura, sebelumnya dijabat oleh Azlin, selama dua periode dan setelah habis masa jabatan, posisi ketua sempat dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Zunedi.

Ketua DPC Partai Hanura Aceh Tengah terpilih, Abadi Ayus kepada Serambinews.com, Selasa (20/4/2021) mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus membesarkan Partai Hanura, khususnya di Kabupaten Aceh Tengah.

“Ke depan, jumlah anggota legislatif dari Partai Hanura harus bertambah. Target kami, bisa mencapai empat kursi,” kata Abadi Ayus.

Untuk itu, lanjutnya, DPC Partai Hanura Aceh Tengah, akan merangkul semua pihak, termasuk kaum milenial yang memiliki potensi untuk bisa bergabung dengan Partai Hanura.

“Selain itu, keberadaan Partai Hanura di Aceh Tengah, diharapkan bisa memberikan dampak positif, terhadap perkembangan daerah serta kesejateraan masyarakat,” harapnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Aceh, Davies Jasa Putra SP ketika membuka acara Muscablub mengatakan, kegiatan Muscablub merupakan agenda partai sesuai dengan AD/ART yang harus dilaksanakan lima tahun sekali.

“Gunanya, selain untuk penyegaran kepengurusan, serta evaluasi program kerja partai,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan Muscablub tersebut, juga ikut dihadiri Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Aceh, H Ibnu  Rusydi serta sejumlah pengurus DPD Partai Hanura. Pelaksanaan Muscablub tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat mengingat kondisi masih suasana Pandemic Covid-19.

Untuk saat ini, kader Partai Hanura yang menjadi anggota legislatif Aceh Tengah, hanya satu orang yaitu Abadi Ayus. Selain sebagai politisi, Abadi Ayus dikenal sebagai salah seorang seniman yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga warga kota dingin itu.(*)

Baca juga: Satu Jam Lebih Disekap dalam Mobil Ertiga, Lima Bocah Ditemukan Berjalan Kaki di Keude Alue Ie Puteh

Baca juga: Isi Kegiatan di Masa Pandemi, Pelajar di Tamiang Ikuti Dinul Islam

Baca juga: Ikatan Cinta 20 April 2021: Rahasia Terbongkar, Al Jujur Soal Reyna? Andin Curiga, Elsa Menderita

Penulis: Mahyadi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved