Breaking News:

Berita Bener Meriah

Adik dan Abang Kandung di Bener Meriah Bacok-Bacokan Hingga Luka Parah, Diduga Gara-gara Masalah Ini

Junaidi (33) warga Kampung Isaq Busur, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (22/4/2021) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah...

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Kedua terduga pelaku penganiayaan telah diamankan di Mapolsek Bukit, Kabupaten Bener Meriah, guna proses pemeriksaan lebih lanjut, Kamis (22/4/2021). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Junaidi (33) warga Kampung Isaq Busur, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (22/4/2021) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute, akibat mengalami luka bacok.

Korban mengalami luka parah dibagian kepala, bahu dan jari sebelah kanan yang diduga dibacok oleh adik kandungnya HF (27).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kapolsek Bukit, Iptu Karyanto Pangap mengatakan, perkelahian adik dan abang kandung yang berujung luka parah itu diduga akibat dipicu permasalahan harta warisan.

“Dari keterangan sementara perkelahian tersebut dipicu permasalahan harta warisan milik orangtua mereka, namun kita akan menyelidiki lebih lanjut,” ujar Kapolsek Bukit, Iptu Karyanto Pangap.

Disebutkan, perkelahian adik dan abang kandung itu terjadi pada, Kamis (22/4/2021) sekira pukul 13.45 WIB.

Saat itu, HF (27) sedang berada di rumah bibinya yang tidak jauh dari rumahnya HF di Kampung Isaq Busur, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Kedatangan HF ke rumah bibinya itu guna untuk mempersiapkan hari lamaran adik kandungnya SB (20).

Namun, sekira pukul 14.15 WIB, tiba-tiba korban Junaidi selaku abang kandungnya datang ke rumah itu dan langsung memukul hingga mengenai kepala bagian depan dan belakang HF.

“Saat itu HF sempat melarikan diri, mengingat adiknya SB masih di rumah itu, HF kembali lagi guna memastikan keberadaan adiknya,” ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved