Breaking News:

Berita Banda Aceh

Inspeksi ke LP Banda Aceh, Irjen Kemenkumham RI Motivasi Petugas dengan Cinta dan Jangan Ada Pungli

Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI, Dr Ir Razilu MSi melakukan inspeksi pelaksanaan tugas pelayanan...

Penulis: Yarmen Dinamika
Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Dr Ir Razilu MSi (tengah) didampingi Kakanwil Kemenkumham Aceh, Pimti Pratama, dan Kepala LP Kelas IIA Banda Aceh saat melakukan inspeksi dalam blok hunian LP Banda Aceh, Rabu (21/4/2021) pagi. 

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI, Dr Ir Razilu MSi melakukan inspeksi pelaksanaan tugas pelayanan pemasyarakatan di LP Kelas II A Banda Aceh, Rabu (21/4/2021).

Inspeksi tersebut didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Drs Meurah Budiman SH MH, pejabat pimpinan tinggi (pimti) pratama, dan pejabat administratur Kanwil Kemenkumham Aceh.

Setelah melakukan inspeksi mengelilingi blok hunian LP yang dipimpin Drs Said Mahdar SH tersebut, Razilu menyempatkan diri memberikan penguatan dan motivasi kerja bagi pejabat dan staf LP Banda Aceh.

Razilu meminta pada jajarannya untuk bekerja secara profesional dan harus dengan penuh cinta pada pekerjaan.

"Jangan pernah memikirkan kapan dipindah, tapi pikirkanlah saya harus bisa memberikan yang terbaik bagi organisasi ini," tegas Razilu.

Didampingi Kakanwil dan para Kadiv Kanwil Kemenkumham Aceh, Razilu selaku Inspektur Jenderal memotivasi kerja seluruh staf LP.

Khusus kepada Kepala LP Kelas IIA Banda Aceh, Inspektur Jenderal Kemenkumham itu menegaskan agar sebagai pilot harus bekerja secara team work dan sesama petugas tidak boleh melihat kekurangan orang lain.

"Akan tetapi haruslah mampu melihat jeleknya diri sendiri. Kita punya pancaindra yang lengkap. Oleh karena itu, bangun tim kerja yang bagus agar semua pekerjaan ringan untuk dikerjakan," harap Razilu yang tiga hari berada di Banda Aceh.

Selanjutnya, terkait Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah
birokrasi bersih melayani (WBBM) di LP Banda Aceh, Razilu menekankan agar harus ada visi yang sama antara kepala LP dengan seluruh staf di LP.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved