Breaking News:

Berita Aceh Utara

Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Aceh Utara Tampil Dengan Pakaian Adat Saat Beri Pelayanan

Anggota Polwan dan ASN tersebut tampil cantik dengan menggunakan Pakaian adat dan memberikan pelayanan seperti hari biasanya kepada masyarakat.

Penulis: Jafaruddin
Editor: Taufik Hidayat
Dok Polres Aceh Utara
Polwan dan PNS Polres Aceh Utara tampil lebih cantik saat memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Kartini. 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Polisi Wanita (Polwan) Polres Aceh Utara bersama PNS wanita tampil lebih cantik dengan mengenakan kebaya saat memberikan pelayanan kepada masyarakat pada hari Rabu (21/4/2021). 

Penampilan berbeda kali ini dilakukan personel Polwan dan PNS wanita ternyata dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Anggota Polwan dan ASN tersebut tampil cantik dengan menggunakan Pakaian adat dan memberikan pelayanan seperti hari biasanya kepada masyarakat.

Mereka personel yang bertugas di kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) dan Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas)SIM.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Lantas Iptu Adek Taufik kepada Serambinews.com, Rabu (21/4/2021) menyebutkan penampilan khusus ini dilakukan petugas untuk memperingati hari Kartini. 

“Memang sengaja memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menggunakan pakaian adat oleh personel wanitanya,” katanya. 

Baca juga: VIDEO - Viral Pria Naik Karpet Terbang seperti Aladdin di Jalanan, Seperti Apa Ceritanya?

Baca juga: Tak Mampu Bayar Usai Bercinta, Pria Ini Tusuk PSK 14 Kali hingga Kritis, Mau Enak Tapi Tak Bermodal

Baca juga: Kisah Noraini yang Harus Mengganti Puasa Ramadhan Setelah Muazin Masjid Terlalu Cepat Azan Magrib

Baca juga: Nagan Raya Tambah Dua Kasus Baru Positif Covid-19, Terpapar dari Pasien OTG di Banda Aceh

Untuk memeriahkan dan memperingati hari Kartini. Makanya Satlantas meminta personel Polwan berdandan cantik dan menggunakan kebaya sebagai bagian dari budaya Bangsa Indonesia.

"Para Polwan dalam menjalankan tugas diharapkan dapat meneladani sikap serta semangat juang Kartini," pungkas Iptu Adek Taufik.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved