Breaking News:

Berita Bireuen

Pramuka Bireuen Juara MTQ Tunas Ramadhan Tahun Lalu Terima Hadiah dari Bupati

Bantuan uang pembinaan dari Kwarda Aceh diserahkan Bupati Bireuen saat melepas 24 anggota pramuka Bireuen yang akan ke Singkil.

Serambinews.com
Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, Kamis (22/04/2021) menyerahkan hadiah uang pembinaan dari Kwarda Pramuka Aceh kepada juara MTQ Tunas Ramadhan tahun lalu di Banda Aceh. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Empat anggota Pramuka Bireuen yang meriah juara dalam MTQ Tunas Ramadhan tahun 2020 yang berlangsung di Banda Aceh pada pertengahan Desember lalu, Kamis (22/04/2021) menerima hadiah uang pembinaan dari Kwarda Aceh.

Bantuan uang pembinaan dari Kwarda Aceh diserahkan Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar SH MSi saat pelepasan 24 anggota pramuka Bireuen ke Singkil di pendopo Bupati Bireuen.

Adapun juara dalam MTQ tunas Ramadhan tahun lalu di Banda Aceh yaitu Hendri  Maulana meraih juara tiga cabang  tilawatil Quran, kemudian grup fahmil Quran terdiri dari Muhammad Fadhil, Fachriza dan Muhammad Baihaqi juga meraih juara tiga tahun lalu.

Hadiah berupa uang pembinaan dari Kwarda Aceh, Muzakkir Manaf diserahkan oleh Bupati Bireuen kepada mereka masing-masing.

Keempat mereka dipercayakan kembali sebagai anggota pramuka Bireuen untuk mengikuti MTQ Tunas Ramadhan di Singkil.

Bupati Bireuen,  Dr H Muzakkar  A Gani SH MSi mengharapkan para anggota pramuka Bireuen yang terpilih menjadi perwakilan pramuka Bireuen mengikuti MTQ di Singkil diharapkan mampu meraih nilai terbaik.

Baca juga: Selama Larangan Mudik 22 April-24 Mei, Syarat Baru Bepergian Wajib Ada Hasil Rapid Test 1x24 Jam

Baca juga: Terkait Konser Amal, Polisi Periksa 15 Saksi, Pemilik Cafe, Panitia, hingga Mahasiswa yang Berjoget

Baca juga: Kapal Selam Nanggala Hilang, Pengantin Baru Istri Serda Ede Pandu Menangis Tanya Suami Kapan Pulang

“Kalau tahun lalu mendapatkan dua juara, maka tahun ini hendaknya lebih baik lagi,” ujarnya.

Tunjukkan prestasi dan mengikuti perlombaan dengan baik serta berdoa, selain itu baik peserta maupun official untuk menjaga kesehatan apalagi masih pandemic covid-19.

Kegiatan MTQ Tunas Ramadhan ke 20 tahun ini pesan Muzakkar harus menjadi lebih baik dibandingkan hasil atau capaian dalam MTq tunas Ramadhan tahun lalu di Banda Aceh.

“Perjalanan dari Bireuen ke Singkil Jauh memang,  tapi akan mudah dan santai karena bertujuan baik, kemudian  laju kendaraan juga jangan buru-buru, jangan lupa istirahat saat waktu shalat tiba,” pesan Bupati Bireuen.(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved