Breaking News:

Kamaru Usman Vs Jorge Masvidal II

Dulu Ejek Kamaru Punya Pukulan Lembek, Masvidal Akhirnya Terkapar Ditinju ‘The Nigerian Nightmare’

"Hal pertama yang saya pelajari adalah dia memukul, tetapi tidak keras sama sekali. Dia adalah salah satu pemukul paling lembut...

Instagram @gamebredfighter
Petarung UFC, Jorge Masvidal. 

SERAMBINEWS.COM - Juara kelas welter, Kamaru Usman, berhasil menuntaskan laga melawan Jorge Masvidal pada UFC 261 dengan hasil manis.

Kamaru Usman sukses memperpanjang dominasinya di kelas welter dengan mengalahkan Jorge Masvidal pada UFC 261, Minggu (25/4/2021).

Seluruh penonton yang hadir di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat, menjadi saksi kemenangan sensasional Kamaru Usman atas Jorge Masvidal.

Melalui bogem mentah yang mengarah ke wajah pada ronde kedua, Kamaru Usman menuntaskan perlawanan Jorge Masvidal.

Sebagaimana diketahui, Petarung kelas welter UFC, Jorge Masvidal, sebelum UFC 261 menebar aksi perang urat saraf alias psywar dengan mengejek Kamaru Usman sebagai pemilik pukulan lembek.

"Saya pasti memelajari hal-hal di pertarungan pertama untuk menuju duel ulang," kata Masvidal pada UFC Countdown, dikutip BolaSport.com dari BJPENN.

"Hal pertama yang saya pelajari adalah dia memukul, tetapi tidak keras sama sekali. Dia adalah salah satu pemukul paling lembut yang pernah saya hadapi."

"Tuhan tidak memberkatinya dengan kejantanan untuk menyakiti orang lain dengan tinjunya. Pasti payah hidup seperti itu," ucap dia.

Sementara itu, kemenangan KO yang diraih petarung berjuluk The Nigerian Nightmare itu mengundang reaksi dari rivalnya, Colby Covington.

Dalam sebuah wawancara singkat, Colby Covington merasa tidak terlalu terkesan dengan kemenangan Kamaru Usman.

Halaman
123
Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved