Breaking News:

Update Corona di Langsa

Pasien Dirawat Jadi 6 Orang, Kini Total Kasus Positif Covid-19 di Langsa 23 Orang

Pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang dirawat di RSUD Langsa saat ini bertambah menjadi 6 orang, dari sebelumnya hanya ada 3 orang....

Penulis: Zubir | Editor: Jalimin
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang dirawat di RSUD Langsa saat ini bertambah menjadi 6 orang, dari sebelumnya hanya ada 3 orang.

"Data kita peroleh hari ini ada penambahan 3 pasien positif covid-19 yang dirawat sibRSUD Langsa," ujar Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin, Senin (26/4/2021).

Menurut M Husin, dengan adanya penambahan 3 orang pasien covid-19  orang yang dirawat seperti dilaporkan Dinkes dan RSUD Langsa, maka kasus covid-19 di daerah ini pun bertambah menjadi 23 orang.

"Dua hari sebelumnya kasus covid-19 tercatat 20 orang, dan dengan adanya penambahan 3 oraglng hari ini, total sekarang pasien terpapar wabah corona ini menjadi 23 orang," sebutnya.

M Husun yang juga Plt Kadiskominfo Kota Langsa ini menyebutkan bahwa 20 orang pasien positif covid-19 lainnya selama berapa pekan jni terus menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Selama mengikuti isolasi mandiri, ke 20 pasien positif covid-19 dalam pemantauan tim atau petugas medis puskesmas  di wilayah kecamatan masing-masing.

Dilaporkan sebelumnya, sempat naik drastis sehari sebelumnya, Jumat (23/4/2021) ini 7 pasien positif covid-19 dilaporkan sembuh usai dilakukan swab PCR di RSUD Langsa.

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M. Husin, menyebutkan, laporan diterima tim Satgas hari ini ada 7 orang pasien yang sembuh dari wabah covid-19 tersebut.

Dengan sembuhnya 7 orang tersebut sesuai hasil swab, maka kini jumlah pasien terkonfirmasi covid-19 di daerah ini berkurang menjadi 20 orang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved