Breaking News:

Valentino Rossi

Performa tak Kunjung Membaik, Valentino Rossi akan Pensiun pada MotoGP Italia 2021

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menjadi salah satu pihak yang vokal meminta Valentino Rossi untuk mempertimbangkan masa depannya.

Editor: Ansari Hasyim
INSTAGRAM/Valentino Rossi
Pembalap Tim Petronas Yamaha Sepang Racing Team, Valentino Rossi 

SERAMBINEWS.COM - Jika tak kunjung menemukan kembali performa apiknya, Valentino Rossi terancam harus menutup karier pada musim ini.

Sekadar informasi, musim ini Valentino Rossi hanya mendapat kontrak satu tahun dengan Yamaha dan tanpa embel-embel opsi perpanjangan.

Artinya, keputusan akhir mengenai kelanjutan karier tidak hanya berada di tangan Valentino Rossi melainkan Yamaha atau tim yang bakal diperkuatnya.

The Doctor sendiri berharap bisa terus berlomba. Hal itu disampaikannya dalam wawancara terkini dengan La Gazzetta dello Sport.

"Saya senang dengan bagaimana saya merasakan sensasi, adrenalin yang membuat saya menang, berada di podium, atau sekadar tampil bagus," kata Valentino Rossi.

Partai Ummat Dideklarasikan 29 April 2021, Menantu Amien Rais Jadi Kandidat Ketua Umum

Puluhan Warga Lhok Keutapang Tapaktuan Unjuk Rasa di Kantor Keuchik, Ini Tuntutan Mereka

Sementara Valentino Rossi masih memiliki motivasi, tidak sedikit pihak yang mendesak pembalap berusia 42 tahun itu untuk pensiun.

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menjadi salah satu pihak yang vokal meminta Valentino Rossi untuk mempertimbangkan masa depannya.

Carlo Pernat bahkan memperkirakan masa depan Valentino Rossi tidak lama lagi akan diketahui.

Carlo Pernat memperkirakan momen itu bakal terjadi pada seri balap keenam MotoGP Italia 2021 di Sirkuit Mugello, Italia, pada 30 Mei mendatang.

Mugello akan menjadi salah satu lokasi yang pas bagi Valentino Rossi untuk mengumumkan keputusannya karena latar belakangnya sebagai Italia.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved