Breaking News:

Update Corona di Aceh

Data Kumulatif Covid-19 Aceh, Total Meninggal Dunia 430 Orang

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Aceh, Saifullah Abdulgani atau SAG melaporkan data akumulatif kasus Covid-19 di Aceh, per tanggal 27 April...

SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Jubir Covid-19 Aceh, Saifullah Abdulgani (SAG). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Aceh, Saifullah Abdulgani atau SAG melaporkan data akumulatif kasus Covid-19 di Aceh, per tanggal 27 April 2021.

Hingga saat ini, katanya, kasus Covid-19 di Aceh sudah tercatat sebanyak 10.814 kasus/orang. Para penyintas yang sudah sembuh sebanyak 9.319 orang.

"Pasien dirawat sebanyak 1.032 orang, dan kasus meninggal dunia sebanyak 430 orang," kata SAG.

Data akumulatif tersebut sudah termasuk penambahan 70 kasus konfirmasi baru dalam kurun waktu 24 jam terkahir, pasien sembuh bertambah sembilan orang, dan tidak ada laporan kasus meninggal dunia.

Kasus positif baru yang mencapai 70 orang itu meliputi warga Banda Aceh sebanyak 19 orang, Aceh Besar 10 orang, dan Lhokseumawe delapan orang.

Kemudian warga Aceh Utara, Bener Meriah, Bireuen, Pidie, dan Aceh Singkil, sama-sama tiga orang.

Selanjutnya warga Aceh Timur, Pidie Jaya, Aceh Barat, Simeulue, dan Nagan Raya, masing-masing dua orang.

"Sementara warga Aceh Tamiang, Langsa, Sabang, Aceh Jaya, Aceh Barat Daya, dan warga Subulussalam, masing-masing satu orang. Dua orang sisanya merupakan warga dari luar daerah," katanya.

Selanjutnya SAG mengatakan, pasien Covid-19 yang sembuh bertambah sembilan orang, meliputi warga Langsa sebanyak enam orang, Pidie dua orang, dan Banda Aceh sebanyak satu orang.

Halaman
12
Penulis: Subur Dani
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved