Breaking News:

Berita Aceh Timur

Bimbel Online Medco untuk 250 Siswa Selasai, Diharap Mampu Mengejar Ketertinggalan Akibat Covid 19

“Alhamdulillah kegiatan ini telah berjalan dengan baik. Diharapkan program ini mampu memberikan titik terang bagi kemajuan siswa dan dapat mengejar...

For Serambinews.com
Program bimbingan belajar (Bimbel) yang dilaksanakan PT Medco E&P Malaka melalui program Medco Peduli Pendidikan, terhadap 250 siswa SMA di Aceh Timur. 

“Alhamdulillah kegiatan ini telah berjalan dengan baik. Diharapkan program ini mampu memberikan titik terang bagi kemajuan siswa, dan dapat mengejar pembelajaran siswa akibat dampak pandemic Covid-19,” ungkap Arif Rinaldi.

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Program bimbingan belajar (Bimbel) yang dilaksanakan PT Medco E&P Malaka melalui program Medco Peduli Pendidikan, terhadap 250 siswa SMA di Aceh Timur, telah selesai dilaksanakan.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi, mengatakan, Bimbel online bagi 250 siswa SMA dari sekitar wilayah operasi PT Medco ini merupakan, lanjutan dari “Program 1000 Gawai bagi Anak Negeri” yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Bimbel yang dilaksanakan oleh Medco kerjasama dengan lembaga Bimbel Ganesha Operation pada 15-24 April 2021 ini, dananya bersumber dari donasi Pekerja & Manajemen Medco.

Arif Rinaldi, mengatakan, para siswa yang ikut dalam program ini diharapkan mampu menghadapi ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021.

“Alhamdulillah kegiatan ini telah berjalan dengan baik. Diharapkan program ini mampu memberikan titik terang bagi kemajuan siswa, dan dapat mengejar pembelajaran siswa akibat dampak pandemic Covid-19,” ungkap Arif Rinaldi.

Rafindra Farona salah satu siswa SMAN 1 Indra Makmu, mengatakan program bimbel yang dilaksanakan PT Medco ini sangat membantu siswa untuk menghadapi ujian SBMPTN, yang mana sebelumnya terkendala akibat pandemic Covid-19 sehingga persiapan minim.

“Terima kasih kepada PT Medco yang telah melaksanakan program bimbel gratis yang membuat kami lebih mudah mengerjakan soal UTBK SBMPTN. Semoga melalui program ini, anak Aceh bisa lebih cerdas lagi,” harap Rafindra. (*)

Baca juga: Warga Terkonfirmasi Covid-19 Terus Bertambah, Ini Imbauan IDI Lhokseumawe

Penulis: Seni Hendri
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved