Breaking News:

Video

VIDEO Keluarga Besar SMPN 3 Banda Aceh Shalat Gaib untuk Letkol Irfan Suri

Prosesi shalat gaib dan doa bersama untuk almarhum Letkol Irfan Suri yang merupakan alumni SMP Negeri 3 angkatan 1996 itu dipimpin Ustaz Zul Arafah. 

Laporan Misran Asri| Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Keluarga Besar SMP Negeri 3 Banda Aceh, melaksanakan shalat gaib dan memanjatkan doa bersama untuk almarhum Letkol Laut (E) Irfan Suri, satu dari 53 korban tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402, pada Rabu (21/4/2021).  

Prosesi shalat gaib dan doa bersama untuk almarhum Letkol Irfan Suri yang merupakan alumni SMP Negeri 3 angkatan 1996 itu dilaksanakan di kompleks sekolah, Jumat (30/4/2021) pagi.  

Semua rangkaian doa untuk salah satu putra terbaik Aceh, kelahiran Samalanga, Bireuen, 4 Januari 1981 silam itu, dipimpin Ustaz Zul Arafah.  

Tampak Kepala SMP 3, Rima Afriani beserta seluruh dewan guru dan alumni angkatan almarhum Irfan hadir meneteskan air mata saat mengirimkan doa untuk almalhum Letkol Irfan Suri yang gugur bersama 52 syuhada lainnya dalam kapal selam KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam.  

Dalam kegiatan tersebut Keluarga Besar SMP Negeri 3 Banda Aceh juga ikut memberikan santunan bagi sejumlah pelajar yang merupakan anak-anak yatim.  

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Penulis: Misran Asri
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved